Sayur sop sosis sapi

Sayur sop sosis sapi. Lihat juga resep Sayur Sop Labu Siam enak lainnya. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Untuk itulah ketika menyajikan menu makan siang atau makan malam, tidak ada salahnya jika anda mencoba membuat sayur sop sosis bakso sendiri di rumah, karena resep serta cara membuatnya.

Sayur sop sosis sapi Anda juga bisa menambahkan kaldu ayam atau sapi jika ingin sayur sop buatan anda lebih nikmat. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita Ada juga sebagian bunda yang memasukkan sosis karena anak anak menyukaianya. You can have Sayur sop sosis sapi using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop sosis sapi

  1. You need 5 buah of sosis sapi.
  2. It's 4 buah of wortel potong serong.
  3. Prepare 3 buah of kentang potong dadu.
  4. It's 1/4 of kol.
  5. It's of Daun bawang.
  6. You need of Daun seledri.
  7. Prepare of Bumbu.
  8. Prepare 4 siung of bawang putih iris tipis.
  9. Prepare 5 siung of bawang merah iris tipis.
  10. Prepare 1 ruas of jahe.
  11. You need of Pala.
  12. Prepare 1 buah of tomat iris tipis.
  13. It's 1/2 sendok makan of lada bubuk.
  14. You need 1/4 sendok of royko ayam.
  15. You need Secukupnya of garam.
  16. You need of Taburan bawang merah goreng.

Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Sayur sop is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in chicken or beef broth. It is popular in Indonesia, served as breakfast or lunch.

Sayur sop sosis sapi instructions

  1. Cuci bersih semua bahan.
  2. Rebus air sampai mendidih kemudian masukan bumbu iris yang sudah d goreng tadi, harusnya sih bumbu nya d haluskan karena blender ku rusak n gamau nguleg jdinya di iris. Tapi klau mau lebih lezat bumbu ya d haluskan ya bundaa hee.
  3. Lepas tu masukan kentang wortel tunggu sampai empuk lalu masukan kol dan irisan bawang daun dan seledri..
  4. Lepas tu kasih bumbu macam Lada bubuk Royko ayam dan garam. Lalu koreksi rasa. Lalu lepas tu taburi goreng bawang merah..
  5. Dan sayur sop siap di sajikan😘.

Sayur sop made up of carrot, cabbage, cauliflower, potato, tomato, broccoli, leek, mushroom, snap bean. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Selanjutnya kita akan belajar cara membuat sop iga sapi istimewa. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun. Bahan-bahan: - Sosis secukupnya - Sayur yang dibutuhkan untuk sop-sopan, atau sesuai selera.

0 Response to "Sayur sop sosis sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel