Sop iga sapi ala mama chika

Sop iga sapi ala mama chika. Ala ala mama yang baru bisa masak. Resep sop iga menggunakan bahan berupa rempah-rempah asli yang membuatnya memiliki rasa yang segar dengan kaldu yang kental alami yang kami jamin Kami sarankan agar anda menggunakan iga sapi yang masih segar dan baru dipotong agar supaya bisa menghasilkan rasa yang lebih nikmat. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin.

Sop iga sapi ala mama chika Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Sajikan sop iga sapi dengan bawang goreng dan kucuran jeruk nipis. Demikian cara membuat sop iga sapi istimewa ala rumahan. You can cook Sop iga sapi ala mama chika using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop iga sapi ala mama chika

  1. You need 1/4 of iga sapi.
  2. Prepare of kol.
  3. Prepare of daun bawang.
  4. You need of daun seledri.
  5. You need of daun jeruk.
  6. It's of kentang.
  7. Prepare of wortel.
  8. It's of tomat.
  9. You need of # bumbu halus.
  10. You need of bawang merah.
  11. It's of bawang putih.
  12. Prepare of jahe.
  13. It's of lada.
  14. You need of garam.
  15. You need of pala.
  16. It's of penyedap rasa saya pake royko.

Selain itu, sajian sedap sop iga sapi memang cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan dimana saja. Tak perlu menunggu pagi hari untuk menyantapnya dan tak usah menunggu saat cuaca dingin, dihidangkan siang hari atau ketika cuaca sedang terik, hidangan ini selalu menjadi menu makanan. Iga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh Jeruk nipis secukupnya. Pertama, panaskan air hingga mendidih di dalam panci.

Sop iga sapi ala mama chika step by step

  1. Iga sapi di cuci bersih lalu rebus smpe mateng. jgn lupa masukan daun jeruk biar seger wanginya.
  2. Sambil nunggu iga sapinya mateng qt iris wortel. kentang. daun seledri. daun bawang. kol. tomat.
  3. Haluskan bawang merah. bawang putih. jahe pala.
  4. Stelah iga sapi nya empuk.(matang) masukan bumbu halus.. lalu masukan wortel. kentang. kol.
  5. Stelah stengah mateng wortel. kentang. kol. tomat baru masukan daun bawang sma daun sledri. jgn lupa beri garam. n penyedap rasa secukupnya..
  6. Sop iga sapi siap di hidangkan.

Cara Membuat Gyoza Isi Ayam, Camilan ala Jepang. Lihat juga resep Sop iga sapi kuah bening enak lainnya. Haaaai semua kali ini aku mau kasih tau resep sop iga sapi ala restoran yg super enak seger, gurih. Sop iga betawi biasanya pakai santan dan ini sop iga sapi campur daging sapi komplit kuah bening sajian sedap yang lezat dan mantap biasanya sop Sayang jika resep sup iga istimewa ala restoran ini dilewatkan begitu saja, padahal Bunda bisa menyajikannya sebagai sajian menu sehari-sehari dan. Sampai sekarang ini, sop iga sapi masih banyak diminati oleh berbagai kalangan.

0 Response to "Sop iga sapi ala mama chika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel