Sop Tulangan Sapi

Sop Tulangan Sapi. Jumpa lagi dengan dapurKu neng Maya Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. dapurKu neng Maya @SOP JANDA. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga.

Sop Tulangan Sapi Tunggu hingga mendidih lalu masukan wortel dan kentang. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama..resep sop tulang sapi madura, resep sop tulang ayam, cara masak sup tulang sapi ncc, resep sop tulang sumsum sapi, Resep Sop Iga Sapi Kuah Bening Spesial, rahasia. Komeringonline.com - Sop tulang sapi jadi salah satu menu andalan yang bisa kamu sajikan sebagai masakan yang menggugah selera. You can have Sop Tulangan Sapi using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Tulangan Sapi

  1. Prepare 1/4 kg of tulangan sapi.
  2. Prepare 2 of wortel.
  3. Prepare 2 of daun bawang.
  4. It's 1 of kentang.
  5. You need of Garam, lada bubuk, royco sapi.
  6. It's of Racik sop (instan).
  7. You need 4 siung of bawang putih.
  8. Prepare of Bumbu sop (pala, kayumanis, cengkeh).
  9. It's of air swcukupnya.

Bagi penggemar makanan berkuah, sop iga menjadi salah satu rekomendasi menu yang cocok untuk lauk makan siang anda. Lihat juga resep Sup daging sapi enak lainnya. Untuk membuat sop iga sapi langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah merebus iga sapi yang sudah dipotong-potong agar teksturnya terasa empuk saat dikunyah nanti. Penggunaan tulang iga sapi segar dan daging sapi pilihan membuat sayur sop tulang Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi sop iga sapi dengan.

Sop Tulangan Sapi step by step

  1. Rebus tulangan kurleb 30 menit, matikan kompor diamkan 10 menit, lalu rebus lagi 15 menit (durasa sudab empuk), potong sayur lalu cuci bersih.
  2. Uleg bumbu halus, lalu masukkan ke dalam panci dan tambahkan air.
  3. Masak hingga mendidih, lalu masukkan tulangan yang sudah direbus, lalu masukkan sayuran dan bumbu racik, royco, tes rasa, jika sudah pas angkat dan sajikan.

Sop tulang iga sapi adalah satu satu masakan yang sudah sangat populer dan banyak Sayur sop tulang iga sapi ini akan terasa jauh lebih nikmat apabila ditambah dengan. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa. Adapun bahan-bahan yang harus anda siapkan antara lain seperti di bawah ini: Seperti nama resepnya, bahan utama yang harus anda. Resep Sop Tulang Sapi yang mudah dan praktis, tapi tetap sedap dan bukan sop abal-abal ya. Tertarik makan sop kaki sapi hari ini?

0 Response to "Sop Tulangan Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel