Spaghetti Aglio e Olio Udang

Spaghetti Aglio e Olio Udang. Check Out E Et On eBay. We Have Almost Everything On eBay. Filtri aria olio e separatori per compressori aria.

Spaghetti Aglio e Olio Udang Sosej pun boleh juga dimasukkan kalau suka. Yang paling penting sekali ialah anda harus merebus spaghetti dengan cara yang betul kerana takut nanti spaghetti akan. Kepedasan dari aglio e olio spaghetti yang dipadukan dengan keasaman tumis udang akan mengubah hidangan sederhana ini menjadi hidangan restoran berkualitas, yang dapat teman-teman buat dari. You can cook Spaghetti Aglio e Olio Udang using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Spaghetti Aglio e Olio Udang

  1. It's Secukupnya of pasta spaghetti.
  2. It's 6 ekor of udang.
  3. You need 2 buah of cabai rawit.
  4. Prepare 2 siung of bawang putih.
  5. It's 2 sdm of olive oil.
  6. Prepare Secukupnya of garam dan lada.
  7. You need Secukupnya of parsley (opsional).

Aglio Olio adalah antara menu kegemaran suami tapi biasalah cara masakan ini telah diubahsuai mengikut cita rasa orang Melayu. Resipi tidak menggunakan cheese sebab rasa cheese kadang². Cara Menbuat Spaghetti Udang Aglio Olio #dirumahsaja. Com - Aglio e olio secara harfiah yaitu " bawang putih dan minyak".

Spaghetti Aglio e Olio Udang instructions

  1. Pastikan semua bahan lengkap. Cuci bersih udang. Hilangkan sisik dan benang hitam di punggungnya (dengan cara disayat)..
  2. Iris-iris cabai rawit merah. Cincang kasar bawang putih. Sisihkan..
  3. Rebus pasta spaghetti di air yang sudah diberi sejumput garam dan olive oil (agar tidak lengket) kurang lebih selama 10 menit..
  4. Masukkan 2 sdm olive oil ke atas teflon. Jangan nyalakan api dulu. Masukkan bawang putih cincang. Kemudian nyalakan api kecil. Tumis hingga bawang berwarna keemasan. Jangan sampai gosong karena bawang akan jadi pahit..
  5. Masukkan cabai rawit dan udang. Bumbui dengan garam dan lada. Tumis hingga harum dan udang berwarna jingga cerah..
  6. Masukkan pasta spaghetti yang sudah ditiriskan. Aduk rata. Tambahkan parsley..
  7. Matikan api. Sajikan hangat..

Diantara jenis hidangan pasta, Aglio Olio adalah pasta yang paling sederhana diantara jenis hidangan pasta lain. IG:@bunda_ghaida Dari berbagai jenis hidangan pasta, bisa dibilang Aglio Olio adalah hidangan pasta paling sederhana. Secara harafiah, aglio e olio berarti "bawang putih dan minyak". Pasta ini punya rasa yang khas dan cocok untuk anda yang ingin makan berat tapi tak ingin terlalu kenyang. Karena pada dasarnya hanya bawang putih dan minyak, anda bisa tambahkan parutan keju agar rasanya.

0 Response to "Spaghetti Aglio e Olio Udang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel