Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak)

Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak). Resep bihun kuah pedas yang enak dan mudah sekali. Mari mencoba resep pasta spaghetti Aglio O lio yang enak dengan cara memasak yang mudah dan sederhana di rumah. Bagi penggemar spaghetti,salah satu menu yang harus anda coba yaitu spaghetti aglio olio atau aglio e olio yang sangat terkenal sebagai pasta tradisional Italia.

Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak) This recipe, if you can even call it that, is perfect for the days that you want a quick and easy dinner. Cook the spaghetti until al dente. Drain the pasta, reserving a cup or so of the liquid and place back in the pot. You can cook Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak) using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak)

  1. It's 1 bungkus of spaghetti (merk bebas ya).
  2. Prepare of Air secukupnya untuk merebuz.
  3. You need 3 of sosis ayam (iris sedang).
  4. It's 2 of telur ayam (diorak arik).
  5. It's of Minyak zaitun secukupnya (bisa juga pakai minyak biasa).
  6. Prepare 5 siung of bawang putih (cincang halus).
  7. You need 3 of cabe merah (iris tipis).
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Lada.
  10. You need of Keju parut dan bon nori (bisa skip).

Place a large frying pan over a medium. Lihat juga resep Spaghetti prawn aglio olio enak lainnya! Resepi Spaghetti Aglio Olio - siapa yang tak tahu spaghetti? bila sampai tidak tahu kasihan sebab makanan ini sangat popular di seluruh dunia. spaghetti adalah makanan khas negara Itali dan kerana rasanya yang sedap dan penyediaanya yang mudah makanan ini boleh sesuai pada lidah orang. Ingin mencuba resepi yang mudah dan tidak remeh?

Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak) instructions

  1. Rebus Spaghetti di air mendidih yang sudah diberi garam dan minyak selama 2-5 menit..
  2. Panaskan minyak zaitun untuk menumis. Masukan dahulu sosis tumis hingga setengah matang. Lalu masukan bawang putih dan cabe merah sampai wangi.
  3. Setelah tumisan sudah wangi, masuka spaghetti yg telah ditiriskan. Aduh hingga merata.
  4. Setelah itu masukan telur yang telah diorak arik (untuk telur ga wajibbya, karna saya cuma untuk menambah topping saja hehe). Dan koreksi rasa beri garam dan lada..
  5. Setelah siap, sajikan dipiring dan percantik makanan dengan parutan keju dan bon nori..
  6. Siap dihidangkan dan disantap bersama keluarga tersayang ❣️❣️❣️.

Mungkin, anda boleh cuba makanan Itali seperti Spahetti Aglio Oglio. You're watching: Spaghetti Aglio e Olio. In this video, you'll see how to make spaghetti aglio e olio, the most popular pasta recipe in Italy. It's not only delicious but ridiculously quick and easy to make. Spaghetti Aglio e Olio is a traditional Neapolitan dish become a symbol of the Italian cuisine, thanks to its simplicity and deliciousness!

0 Response to "Spaghetti Aglio Olio (mudah dan enak)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel