Sup lemak sapi

Sup lemak sapi. Lihat juga resep Gulai daging sapi lemak enak lainnya. Sup daging dan tulang sapi ini, sebenarnya juga mengandung kolesterol bisa anda perhatikan kuahnya dengan campuran lemak seperti minyak goreng, sehingga kalau dalam kondisi dingin minyak itu akan. Gulai sapi lemak jelas terdengar menggiurkan.

Sup lemak sapi Beberapa resep sup di bawah ini bisa kamu coba bikin di rumah biar badan selalu bugar. Fimela.com, Jakarta Kurang suka dengan sup iga yang terlalu berminyak atau berlemak? Kita bisa lho membuat sup iga yang minim lemak. You can have Sup lemak sapi using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup lemak sapi

  1. Prepare of 🐾Bahan :.
  2. Prepare 3 buah of wortel.
  3. It's of Belungan (aq 5 rb).
  4. Prepare secukupnya of Lemak sapi (secukupnya).
  5. It's of Sledri.
  6. Prepare of 🐾Bahan bumbu :.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih rajang (goreng).
  8. It's 3 siung of bawang merah rajang (goreng).
  9. Prepare of 🐾Bahan rasa:.
  10. Prepare of Garam, gula, kaldu bubuk sapi (aq royco).

Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini. Nah, salah satu hidangan sup yang cukup terkenal adalah hidangan sup buntut sapi. Mengapa bagian buntut sapi menjadi begitu populer dan banyak dipilih sebagai bahan untuk dijadikan sup? Resep praktis dan lezat sup daging tetelan sapi.

Sup lemak sapi step by step

  1. Kupas wortel iris sesuai selera, bersihkan dan sisihkan..
  2. Didihkan air dan belungan, buang air dan ganti air sampai 3x. 3x di didihkan juga..
  3. Didihkan kaldu belungan yg terakhir, masukkan wortel juga lemak sapi, tunggu air mendidih lgi kecilkan api, masukkan bahan rasa tes rasa jika sudah pas masukkan sledri juga bawang putih, merah yg sdh goreng. Tes rasa lagi jika sudh pas.. Tunggu 5 menit sampai meresap dan matikan api. Finish..

Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam Masak dengan api sedang hingga mendidih. d. Setelah mendidih, kecilkan api, masak lagi sampai. Banyak yang menghindari daging sapi karena dianggap mengandung lemak jahat yang bisa Jadi, sebaiknya masak potongan daging sapi dengan cara dipanggang, dibuat sup, ataupun ditumis. WarasSehat.com - Susu dan lemak sapi memiliki kandungan khasiat kesehatan dan penyembuhan penyakit.

0 Response to "Sup lemak sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel