Sambal goreng kentang hati

Sambal goreng kentang hati. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan.

Sambal goreng kentang hati Sambal goreng ati sapi tahu kentang. foto: Instagram/@logamjawa. Lihat juga resep Sambal goreng kentang jantung ayam enak lainnya! sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan. simak resepnya berikut ini! Berbagai Jenis Bahan dan Bumbu Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Pete Paling Enak dan Sedap. You can cook Sambal goreng kentang hati using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal goreng kentang hati

  1. You need 3 buah of kentang.
  2. Prepare 3 buah of hati ayam.
  3. It's 3 buah of ampela ayam.
  4. Prepare 10 buah of cabe keriting.
  5. You need 5 siung of bawang putih.
  6. You need 5 siung of bawang merah.
  7. Prepare 1 batang of sereh.
  8. It's 1 lembar of daun salam.
  9. Prepare 1 lembar of daun jeruk.
  10. Prepare secukupnya of Gula, garam, kaldu bubuk, merica.
  11. Prepare of Minyak untuk menumis.
  12. Prepare secukupnya of Air.

Cara Membuat Sambal Goreng Ati Kentang Yang Mudah Dan Cepat. Langkah pertama siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Tunggu sampai minyak panas lalu masukkan dan goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai matang kemudian. Sambal Goreng Kentang with liver, gizzards, and stink beans.

Sambal goreng kentang hati instructions

  1. Cuci dan potong dadu kentang, kemudian goreng sampai matang.
  2. Rebus ati ampela, tambahkan sedikit garam dan ketumbar bubuk, kemudian potong dadu.
  3. Haluskan bumbu (bawang putih, bawang putih, cabe keriting merah) kemudian tumis, tambahkan daun salam, daun jeruk, sereh, tumis hingga matang dan harum, tambahkan air, masukan garam, gula, merica, kaldu bubuk, masukan kentang dan ati ampela, aduk rata, tes rasa, sajikan.

Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Berikut resep memasak Sambal goreng kentang hati sapi, hidangan keluarga Nusantara menggugah selera. Resep kentang paling umum, dan mungkin juga paling enak adalah sambal goreng kentang. Tapi kentang adalah bahan yang serba guna, karena selain untuk lauk, juga enak dibuat kue. Sambal goreng kentang adalah salah satu contoh hidangan tradisional Indonesia yang memiliki rasa pedas, gurih, manis, dan disukai banyak orang.

0 Response to "Sambal goreng kentang hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel