Sambal Goreng Kentang Hati

Sambal Goreng Kentang Hati. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan.

Sambal Goreng Kentang Hati Sambal goreng ati sapi tahu kentang. foto: Instagram/@logamjawa. Lihat juga resep Sambal goreng kentang jantung ayam enak lainnya! sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan. simak resepnya berikut ini! Berbagai Jenis Bahan dan Bumbu Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Pete Paling Enak dan Sedap. You can cook Sambal Goreng Kentang Hati using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal Goreng Kentang Hati

  1. Prepare 500 gr of kentang, kupas, goreng setengah matang.
  2. Prepare 6 buah of hati ayam, rebus, potong-potong, goreng setengah matang.
  3. Prepare 2 lembar of daun salam.
  4. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  5. It's secukupnya of Minyak goreng.
  6. It's of Bumbu halus:.
  7. Prepare 10 buah of bawang merah.
  8. You need 5 buah of bawang putih.
  9. You need 15 buah of cabe merah (sesuai selera).
  10. Prepare 5 buah of cabe rawit (sesuai selera).
  11. It's 3 buah of kemiri sangrai.
  12. You need secukupnya of Gula.
  13. It's secukupnya of Garam.
  14. It's Sejempol of Lengkuas geprek.

Cara Membuat Sambal Goreng Ati Kentang Yang Mudah Dan Cepat. Langkah pertama siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Tunggu sampai minyak panas lalu masukkan dan goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai matang kemudian. Sambal Goreng Kentang with liver, gizzards, and stink beans.

Sambal Goreng Kentang Hati instructions

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai matang, masukkan daun salam, daun jeruk dan lengkuas. Aduk.
  2. Masukkan kentang dan hati ayam, aduk rata.
  3. Tes rasa, sajikan.

Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Berikut resep memasak Sambal goreng kentang hati sapi, hidangan keluarga Nusantara menggugah selera. Resep kentang paling umum, dan mungkin juga paling enak adalah sambal goreng kentang. Tapi kentang adalah bahan yang serba guna, karena selain untuk lauk, juga enak dibuat kue. Sambal goreng kentang adalah salah satu contoh hidangan tradisional Indonesia yang memiliki rasa pedas, gurih, manis, dan disukai banyak orang.

0 Response to "Sambal Goreng Kentang Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel