Sambel goreng ati ampela ayam kentang

Sambel goreng ati ampela ayam kentang. Sambal goreng ati ampela pedas. foto: Instagram/@doctordailykitchen. Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Gulai Ayam - Resep Membuat Gulai Ayam https ati cara membuat sambal goreng ati bumbu sambal goreng kentang sambal Cara memasak sambal goreng kentang,hati dan ampela yang sederhana dan enak. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi.

Sambel goreng ati ampela ayam kentang Tips Sambel Goreng Kentang Hati Yang Merah Merekah Buat Ketupat Dan Lontong Lebaran. Sambal goreng kentang ini memang dijadikan salah satu lauk dalam hidangan di acara syukuran. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. You can cook Sambel goreng ati ampela ayam kentang using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambel goreng ati ampela ayam kentang

  1. Prepare 5 pasang of ati ampela ayam cuci bersih.
  2. You need 1/2 kg of kentang kupas potong2 dadu.
  3. Prepare 1 of on cabe merah.
  4. You need 7 siung of bawang merah.
  5. It's 4 siung of bawang putih.
  6. Prepare 1 buah of tomat.
  7. It's secukupnya of Garam.
  8. It's secukupnya of Gula.
  9. You need of Minyak.

Sebelum kita membahas lebih tentang sambal goreng kentang, alangkah baiknya kita. Sambal goreng ati ampela ini juga bisa Anda sajikan bersama dengan nasi kebuli. Sambal goreng ati tidak hanya nikmat di lidah saja, namun kuliner satu ini ternyata juga memiliki Ati dan ampela ayam merupakan sumber mineral alami yang cukup lengkap. Menu sambal goreng kentang ati ampela ini memang sangat cocok sekali untuk dihidangkan saat hari lebaran.

Sambel goreng ati ampela ayam kentang instructions

  1. Rebus ati ampela sampai empuk tambahkan garam dan bawang putih kalau udh empuk angkat tiriskan lalu potong dadu goreng...
  2. Goreng kentang...yg sudah potong.
  3. Rebus cabe,bawang merah,bawang putih,tomat lalu d haluskan...
  4. Tumis bumbu halus sampe harum tambahkan gula,garam lalu masukkan ati ampela dan kentang aduk2 cek rasa..selesai selamat mencoba..

Dan akan lebih nikmat lagi kalau anda juga menyajikan opor ayam. Kedua sajian masakan khas lebaran ini tampaknya sudah pas dan cocok untuk. Kangen opor dan sambel goreng kentang masakan Ibuk. Akhirnya bikin sendiri berbekal resep dari sini plus di supervisi Ibuk via video call wkwk. Alhamdulillah hari pertama langsung ludess, suami suka banget.

0 Response to "Sambel goreng ati ampela ayam kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel