Sop Lidah Sapi Simple

Sop Lidah Sapi Simple. Sop Daging sapi Bahan - Bahan Daging sapi Wortel Kentang Tomat Daun Bawang Daun seledri Bawang putih Lada Gula Kayu manis Garam Untuk takarannya bisa sesuai. Bagi pecinta lidah sapi, resep ini wajib di coba. jujur kalau saya hanya suka bumbu (red: kuahnya). makan hanya dengan nasi putih dan bumbu saja sudah enak, hihi selamat mencoba, happy cooking butiks~. Resep Sop Lidah Sapi Lamuru Khas Makassar Sederhana Spesial Asli Enak.

Sop Lidah Sapi Simple The key reasons why many companies or organization rely on sop is to help them in guaranteeing that consistency and a certain quality of some products or. Lidah Sapi adalah bagian daging sapi yang berasal dari lidah sapi. Sapibagus merupakan e-commers peternakan pertama yang juga memiliki portal berita dan edukasi yang senantiasa konsen menginspirasi dunia sapi Indonesia. You can have Sop Lidah Sapi Simple using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Lidah Sapi Simple

  1. It's 1 bh of lidah sapi, bersihkan, potong kotak.
  2. You need 2 bh of wortel, iris serong.
  3. Prepare 2 bh of kentang, potong bulat.
  4. Prepare 3 tangkai of daun bawang, iris serong.
  5. You need 1 siung of bawang putih besar, geprek.
  6. Prepare 1 rimpang of lengkuas, geprek.
  7. Prepare 2 ruas of jahe, geprek.
  8. You need 1 bh of bunga pekak, 2 bh cengkeh, 2 cm kulit manis, 1/2 bh pala,.
  9. You need Secukupnya of garam/royco.
  10. It's 2 sdm of bawang merah goreng.

Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sop Lidah Sapi Simple step by step

  1. Rebus lidah sapi beserta semua bahan sop, kecuali wortel, kentang, daun bawang dan bawang merah goreng, rebus hg lidah lembut.
  2. Masukkan wortel dan kentang, masak hg matang, matikan api.
  3. Tabur daun bawang dan bawang merah goreng.
  4. Sop siap dihidangkan.

Selain itu, sajian sedap sop iga sapi memang cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan dimana saja. Tak perlu menunggu pagi hari untuk menyantapnya Siap-siap saja dengan sensasi nikmat yang akan dirasa serta berkolaborasi dengan nikmatnya kuah gurih yang akan senantiasa membuat lidah. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih.

0 Response to "Sop Lidah Sapi Simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel