Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+)

Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+). Resep Sambal Goreng Ati (Stir-fry Chicken Liver Recipe Video) Sambal goreng ati ayam. foto: Instagram/@bakulwadai. Sambal goreng ati ampela siap disajikan.

Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+) Sambal Goreng dari Jawa memang pakai santan Barry. Cobalah biar tahu rasanya pula ;-) Bubur ayam merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang banyak diburu untuk menu sarapan. You can cook Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+) using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+)

  1. You need 3,5 sdm of beras putih.
  2. Prepare 4 sdm of air panas.
  3. It's 350 ml of air.
  4. You need 1 buah of ati ayam ungkep, potong2.
  5. It's 1/2 bagian of tomat ukuran besar, bagi 4.
  6. You need 1 jari of telunjuk kacang panjang, iris tipis.
  7. Prepare 1 siung of bawang putih, iris tipis.
  8. Prepare 1 buah of bawang merah, iris tipis.
  9. You need 1 lembar of daun salam.
  10. You need 1 cm of lengkuas, geprek.
  11. Prepare 1 sdt of minyak sayur.

Selain rasanya yang bervariasi, bubur ayam juga ramah di kantong kok. Apalagi cara membuat bubur ayam khas Cianjur yang praktis, dijamin masakan bubur ayam buatan kamu antigagal. Merdeka.com - Saat tubuh sedang kurang sehat, enaknya menyantap panganan yang terasa ringan di lidah maupun perut. Hidangkan bubur dengan sambal yang terbuat dari kecap asin dan potongan cabai rawit.

Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+) step by step

  1. Siapkan bahan2nya. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas semalaman..
  2. Goreng ati ayam. Jangan terlalu kering. Saring dan bagi tiga..
  3. Tumis bawang putih dan bawang merah dengan minyak sayur hingga harum. Masukkan daun salam dan lengkuas, tumis sebentar. Tambahkan air, masak hingga mendidih. Masukkan beras, tomat dan kacang panjang. Masak hingga bubur matang. Saring dan bagi tiga..
  4. Tata bubur dalam wadah. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller..

Catatan: Tongcai adalah irisan lobak yang sudah diasinkan. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng Nah sekarang masakan sambal goreng ketang pedas sudah matang dan siap menemani anda Sajikan bersama nasi putih hangat, sambal goreng kentang, ayam bakar atau bisa juga dengan masakan. Hidang bubur ayam panas, diganding hebat dengan sayur kangkung goreng belacan dan sambal belacan. Tutup Api (ingat tidak perlu tambah air).

0 Response to "Day. 51 Bubur Sambal Goreng Ati Ayam (7 month+)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel