Sambal Kentang Hati Ayam

Sambal Kentang Hati Ayam. Sambal goreng ati ayam. foto: Instagram/@bakulwadai. Hay bunda semua, kali ini channel sharing masak memasak mau membagikan sebuah video resep masakan nih, ini adalah masakan yang biasa kita masak, namun bagi. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran.

Sambal Kentang Hati Ayam Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. You can cook Sambal Kentang Hati Ayam using 11 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal Kentang Hati Ayam

  1. Prepare of Hati ayam.
  2. You need 1/2 of Kentang.
  3. It's 1/4 of Cabai merah.
  4. You need 3 of Bawang putih.
  5. Prepare 3 of Bawang merah.
  6. Prepare 1 of Tomat.
  7. It's secukupnya of Gula.
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. You need secukupnya of Peyedap rasa.
  10. Prepare secukupnya of Minyak goreng.
  11. Prepare secukupnya of Air.

Kentang yang telah digoreng dimasak dengan bumbu sambal yang pedas dan ati goreng yang gurih, menjadikan menu ini memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Lumuri hati ayam dengan air jeruk nipis untuk mengurangi bau amis. Sambal Goreng Boncis Tahu tempe kentang Di tambah rempela hati ayam Bumbu dan cara memasaknya Simak videonya smpi selesai ya Terimakasih 😘. Sambal Goreng Kentang Hati sebenarnya bahan dan cara pembuatannya hampir sama dengan Sambal Goreng pada umumnya, namun yang membedakan adalah jelas karena ada tambahan Kentang dan juga Hati ayam di dalamnya.

Sambal Kentang Hati Ayam instructions

  1. Bersihkan hati ayam terlebih dahulu cuci sampai bersih ya.. lalu direbus sebentar pakai air biar gak amis...
  2. Cuci bersih kentang,potong dadu...
  3. Cuci bawang merah,tomat,bawang putih,dan cabai lalu blender sampai halus...
  4. Setelah itu goreng hati ayam,sampai kering.
  5. Next goreng kentang nya juga ya...
  6. Setelah digoreng, tambahkan minyak sedikit ke wajan tumis sambal sampai masak tambahkan garam,gula,penyedap rasa secukupnya.
  7. Tunggu sampai benar2 masak sambalnya...
  8. Lalu masukkan hati ayam tadi dan kentang.
  9. Aduk rata2 pelan2.
  10. Siap dihidangkan.

Sambal Goreng Hati kentang. (Lauk tumpeng). Masukkan hati sapi, aduk dan masak terus hingga hati berubah warna dan matang. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Resep Sambal Goreng Kentang - Masyarakat Indonesia memang penyuka sambal. Sambal seolah-olah menjadi hidangan yang tidak boleh dilewatkan karena tanpa sambal, makan jadi kurang lengkap.

0 Response to "Sambal Kentang Hati Ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel