Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas)

Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas). Filtri aria olio e separatori per compressori aria. Ricambi garantiti e testati Find Spaghetti Aglio Olio Recipe and Informative Content. Lihat juga resep Makaroni Aglio Olio Saus Tuna Pedas Sederhana enak lainnya!

Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas) Nah, sudah ada ide belum mau masak a. Hallo, Selamat datang di channel youtube Cerita Dapur! Episode Cerita Dapur hari ini adalah bikin SPAGHETTI AGLIO OLIO TUNA! resep ini bahan-bahannya mudah ditemukan, dan cara buatnya mudah banget. You can cook Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas) using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas)

  1. Prepare 1 Kaleng of Tuna pedas.
  2. You need 7 siung of Bawang putih.
  3. You need secukupnya of Oregano.
  4. Prepare secukupnya of Parsley.
  5. It's secukupnya of Biji lada hitam.
  6. Prepare secukupnya of Bubuk lada hitam.
  7. Prepare secukupnya of Bubuk cabe.
  8. Prepare secukupnya of Garam.
  9. You need 1/2 sdm of Gula.
  10. You need secukupnya of Minyak zaitun.

Lihat juga resep Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah enak lainnya! Yuk bikin menu makanan sederhana yang nggak kalah enak dari restoran. Penne aglio olio sangat cocok dijadikan hidangan utama untuk keluarga dengan rasa pedas yang enak dan gurih. Langkah membuat Spaghetti Tuna Aglio Olio: Untuk membuat Spaghetti Tuna Aglio Olio langkah pertama yang harus di lakukan adalah merebus spaghetti.

Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas) step by step

  1. Rebus spaghetti menggunakan minyak sayur secukupnya..
  2. Siapkan bahan. Iris bawang putih. Hancurkan biji lada hitam secukupnya sesuai tingkat kepedasan yang diiinginkan seperti di gambar..
  3. Tumis bawang dengan minyak zaitun secukupnya hingga harum, lalu masukkan tuna pedas..
  4. Masukkan spaghetti yang telah ditiriskan. Aduk hingga rata..
  5. Masukkan gula, garam, bubuk cabe, lada hitam, parsley dan oregano sesuai selera..
  6. Selesaii. Jangan sampai bersisa ya makanannya..

Lihat juga resep Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas) enak lainnya! Bikin spageti tuna pedas ah, mumpung bahan-bahanya ada. Ini pake resep spaghetti aglio e olio cuma aku kasih daging tuna kaleng, daun seledri, dan potongan cabe rawit. Spageti tuna pedas. spageti, tuna spicy, Bawang putih, Bawang bombay, Cabe rawit, Minyak goreng, Garam, Kaldu jamur Buka tuna kaleng dengan menggunakan penutup kaleng dengan hati-hati, simpan terlebih dahulu di lemari pendingin; Iris tipis bawang bombay; Iris cabai merah dan daun bawang secara melintang; Baca Juga: Resep Spaghetti Shrimp Aglio Olio ala Lokal, Pedasnya Nendang! Lihat juga resep Makaroni Aglio Olio Saus Tuna Pedas Sederhana enak lainnya!

0 Response to "Spaghetti Aglio Olio (Tuna Pedas)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel