Sambal goreng kentang dan ati

Sambal goreng kentang dan ati. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela di enak lainnya! Kukus matang hati sapi, kemudian potong dadu kecil-kecil dan sisihkan. Kentang menjadi salah satu bahan masakan yang mudah ditemukan.

Sambal goreng kentang dan ati Goreng kentang dan ati kemudian sisihkan, lalu goreng bawang putih, bawang merah serta cabe, masukkan lengkuas, jahe, sereh dan daun salam, tunggu hingga harum. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang dan Udang enak lainnya. Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. You can cook Sambal goreng kentang dan ati using 19 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal goreng kentang dan ati

  1. Prepare 1/2 kg of kentang, kupas, potong dadu, goreng.
  2. Prepare 1/4 of ati ayam, bersihkan, rebus (bisa pakai bumbi ungkep/ops).
  3. It's of daun jeruk.
  4. Prepare of bawang pre.
  5. You need of pete (ops/saya tdk, krn gak punya🤣).
  6. Prepare of minya scp.
  7. It's of bumbu halus.
  8. Prepare 5 of bawang merah.
  9. You need 3 of bawang putih.
  10. Prepare 1/2 sdm of kunyit bubuk.
  11. You need 1/2 sdm of tumbar.
  12. Prepare of gula scp.
  13. Prepare of garam scp.
  14. Prepare of kaldu jamur scp.
  15. You need of lada bubuk scp.
  16. Prepare 8 of cabe rawit (ops).
  17. Prepare 3 of cabe merah/besar.
  18. You need 1 of tomat.
  19. You need 3 of kemiri.

Resep masakan tradisional yang akan kita buat kali ini memang spesial. Meskipun banyak dijumpai di meja hidangan saat lebaran kemarin, resep sambal goreng ati dan kentang ini juga nikmat untuk menu hidangan sehari-hari di rumah lho. Tambahkan santan tunggu sampai mndidih,cicipi rasa,masukan kentang goreng ,ati ampela dan pete,aduk biarkan bumbu meresap, angkat hidangkan. Menyimpan resep masakan dan tempat berbagi yg mengasikan ya hanya di sini tempatnya. hanya seorang tkw yg mencoba belajar secara otodidak dr.

Sambal goreng kentang dan ati instructions

  1. Haluskan bumbu, tumis hingga harum tambahkan daun jeruk purut dan daun pre, klo sudah harum masukkan ati dan kentangnya, gunakan api kecil agar bumbu meresap.. sambal goreng kentang dan ati siap disajikan..

Sambal Goreng Hati Sapi dan Kentang - ala Mamah Afa Lagi-lagi saya ikutan lagi nih #BelanjaIdeDiPasarCookpad, supaa bisa dapat #SutilCookpad 🙏🙏🙏 Tempo hari pas suami ulang tahun, saya masakan menu ini karena suami suka banget. Masukkan ati ampela dan kentang yang sudah digoreng hingga matang. Aduk rata semua bahan dan bumbu hingga keduanya tercampur rata. Cara Membuat Resep Sambal Goreng Ati Ampela Dengan Kentang dan Petai Bumbu Spesial Mudah Serta Tips Memilih dan Mengolah Ati Ampelanya. Sambal goreng ati ampela adalah masakan tradisional dengan citarasa pedas yang terbuat dari ati ampela ayam dan bumbu rempah.

0 Response to "Sambal goreng kentang dan ati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel