Sambal goreng kentang dan hati ayam

Sambal goreng kentang dan hati ayam. Kemudian goreng dan tiriskan lalu sisihkan. b. Kentang dan tahu potong dadu lalu goreng, tiriskan dan sisihkan. c. Sambal goreng ati puyuh ikan teri.

Sambal goreng kentang dan hati ayam Ceritanya masih punya kentang yang rencananya mau dibuat perkedel, Dan punya hati sapi yang rencananya mau dibuat balado. Kukus matang hati sapi, kemudian potong dadu kecil-kecil dan sisihkan. Potong kentang bentuk dadu kecil, goreng hingga matang dan cukup kering, tiriskan. You can cook Sambal goreng kentang dan hati ayam using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal goreng kentang dan hati ayam

  1. It's 1 biji of hati ayam.
  2. It's 1 biji of kentang.
  3. You need 5 biji of cabai rawit.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. You need 2 biji of bawang merah.
  6. It's secukupnya of Kecap.
  7. You need secukupnya of Garam.
  8. It's secukupnya of Penyedap rasa.
  9. It's 2 of cabai keriting.
  10. Prepare Secukupnya of minyak goreng.
  11. Prepare 150 ml of air putih.

Resep Sambal Goreng Hati enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Salah satu hidangan klasik yang disajikan saat Lebaran adalah sambal goreng. Ada berbagai jenis sambal goreng, dari mulai udang, kentang, krecek, hingga sambal goreng hati.

Sambal goreng kentang dan hati ayam step by step

  1. Potong dadu kentang.
  2. Potong kecil kecil hati ayam.
  3. Goreng kentang setengah matang..
  4. Ulek semua bumbu.
  5. Siapkan wajan Beri sedikit minyak seperti mau menumumis, kemudian stelah minyak panas masukan hati ayam yang masih mentah. Tutup dgan tutup wajan diamkan beberapa saat sambil sesekali diaduk,.
  6. Setelah hati ayam agak matang masukan bumbu yang sudah di ulek, beri kecap dan penyadap rasa serta garam, dan masukan kentang dan beri air, kemudian tutup kembli wajan, sesekali dibukan dan diaduk, koreksi rasa. Setelah air menyusut angkan kemudian sajikan.

Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang sangat lezat untuk dihidangkan di meja makan. Masukkan kentang dan hati sapi yang telah digoreng tadi, kemudian aduk merata hingga bumbu benar-benar meresap ke ati sapi dan kentang. Sambal Goreng Kentang Hati sebenarnya bahan dan cara pembuatannya hampir sama dengan Sambal Goreng pada umumnya, namun yang membedakan adalah jelas karena ada tambahan Kentang dan juga Hati ayam di dalamnya. Resep sambal goreng kentang dengan bumbu sederhana namun memiliki cita rasa enak meresap. Pelajari petunjuk cara membuatnya secara lengkap Masakan sambal goreng kentang pete akan lebih sedap jika di tambah dengan ati sapi dan pete.

0 Response to "Sambal goreng kentang dan hati ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel