Sop / sup sosis sapi

Sop / sup sosis sapi. Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan. Seperti halnya kali ini, kami di sini akan menyajikan resep yang berbeda yakni sayur sop/sup sosis bakso yang sederhana berani dan enak. Resep Sup Sosis Prima Rasa Sederhana Untuk Anak Spesial Asli Enak.

Sop / sup sosis sapi Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. You can have Sop / sup sosis sapi using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop / sup sosis sapi

  1. You need 1 bungkus of sup ditukang sayur.
  2. Prepare 6 biji of sosis sapi.
  3. Prepare of Bahan yang dihaluskan.
  4. You need 1 siung of bawang putih.
  5. You need 2 siung of bawang merah.
  6. You need of Bahan tambahan.
  7. You need 1 batang of kayu manis.
  8. You need 2 ruas of jahe.
  9. You need 1 biji of bunga lawang.
  10. You need 1 biji of cengkeh.
  11. It's of Garam.
  12. It's of Saori.
  13. It's of Royco.
  14. You need of Gula.
  15. You need of Margarine.
  16. You need of Air.

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sajikan sop iga sapi dengan bawang goreng dan kucuran jeruk nipis. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun. Sops in wine, quantity for quantity, inebriate more than wine itself.

Sop / sup sosis sapi instructions

  1. Bersihkan sayuran, tiriskan. Potong sayuran sesuai keinginan. Tumis bahan yg sdh dihaluskan hingga harum lalu masukan air..
  2. Kemudian masukan sayuran yg teksturnya keras terlebih dahulu seperti wortel, sosis kemudian sayuran hijau agar matang merata..
  3. Masukan bumbu tambahan aduk hingga merata cicipi rasa. Sup siap disantap selagi panas.

Something given or done to pacify or bribe. * L'Estrange. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali. Yuk, intip beberapa resep sup sehat di sini.

0 Response to "Sop / sup sosis sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel