Sambal ati ampela kentang

Sambal ati ampela kentang. Sambal goreng ati ampela pedas. foto: Instagram/@doctordailykitchen. Cuci ati ampela, Rebus sampe empuk, tiriskan. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi.

Sambal ati ampela kentang Yuk simak resep sambal goreng ati ampela plus kentang tersebut di sini. Salah satu kuliner sederhana tersebut adalah sambal goreng ati ampela. Mungkin sebagian besar dari kita masih asing mendengar kuliner satu ini. You can cook Sambal ati ampela kentang using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal ati ampela kentang

  1. It's 3 bh of kentang ukuran kecil potong dadu.
  2. You need 4 potong of ati ampela ayam.
  3. It's 3 bh of cabe merah.
  4. You need 2 bh of cabe ijo.
  5. It's 3 bh of cabe burung.
  6. Prepare 1 bh of tomat ukuran kecil.
  7. Prepare 1/2 sdm of bawang putih halus.
  8. You need 1 sdt of garam.
  9. It's 1 sdt of gula.

Untuk anda yang ingin segera mencoba resep sambal goreng kentang ati ampela ini sebaiknya pribadi saja mempraktekannya di rumah. Sehingga nantinya anda sanggup tahu apakah sudah lezat atau belum dan saat lebaran nanti anda sudah sanggup menyajikan opor ayam dan sambal goreng. sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan. simak resepnya berikut ini! Sambal goreng kentang sendiri termasuk di dalam kategori hidangan yang cukup spesial karena seringkali dihidangkan saat hari raya dan. Tumis ati ampela dan potongan kentang beserta dengan bumbu hingga meresap.

Sambal ati ampela kentang instructions

  1. Goreng kentang. tiriskan..
  2. Potong ati ampela sesuai selera. cuci bersih. rebus untuk menghilangkan darah yg tersisa. sisihkan..
  3. Haluskan cabe-cabean dan tomat..
  4. Tumis bawang putih sampai wangi. tambahkan cabe dan tomat..
  5. Beri garam dan gula. koreksi rasa..
  6. Masukkan kentang dan ati ampela. aduk rata dengan api kecil..

SAMBAL GORENG KENTANG ~Jika anda pergi dalam suatu acara syukuran atau di desa disebut dengan slametan, maka anda akan selalu menemui jenis masakan yang satu ini, ya , sambal goreng kentang. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. sambal kentang sambal kentang ati sambal kentang garing sambal kentang kering sambal kentang ikan bilis kacang sambal. Video ini menjelaskan Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Yang enak. Berikut resepi sambal kentang goreng ati ampela sajian sedap dan istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang mudah Rebus ati ampela ayam dan jangan lupa tambahkan asam jawa. Lalu setelah matang dan empuk tiriskan kemudian potong dadu kecil.

0 Response to "Sambal ati ampela kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel