Sambal goreng hati ayam mix kentang

Sambal goreng hati ayam mix kentang. Resep Sambal goreng kentang hati ayam. rasanya yang pedas manis sangat menggugah selera makan😁😋 #cookpadindonesia Hello bunda , hari ini mama syaqina membuat sambal goreng kentang hati ampla ayam yang enak untuk papa dan anak anak tercinta. bahannya hati dan ampla ayam. Bismillah Setiap harinya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga salah satunya menyajikan makanan lezat yang digemari keluarga. Baik itu kita sendiri yang menentukan menu makanannya atau ada usulan dari anak dan suami.

Sambal goreng hati ayam mix kentang Cara membuanya sambal goreng hati ini tak sulit dan awet disimpan lama. Namun sebelumnya kamu memerlukan hati ayam atau sapi, kemudian kentang, santan cabai dan bumbu-bumbu lainnya. Misalnya saja sambal kentang ampela hati. You can have Sambal goreng hati ayam mix kentang using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal goreng hati ayam mix kentang

  1. Prepare 1/2 kg of hati ayam.
  2. Prepare 1/4 of kentang.
  3. You need of Jeruk nipis.
  4. You need of Garam sedikit2.
  5. You need of Bumbu.
  6. You need of Bawang merah.
  7. It's of Bawang putih.
  8. You need of Lombok keriting.
  9. It's of Jahe.
  10. It's of Kunyit.
  11. Prepare of Daun salam.
  12. It's jika suka of Penyedap.

Untuk membuat menu masakan ini pun sangat mudah. Kecap manis (secukupnya) Resep Sambel goreng ati ampela kentang. Saya buatnya tanpa ati karena stock yg ada cuma ampela. Yg bener aih pake ati dan ampela 😬😬 Bahan yang digunakan untuk membuat resep sambal goreng kentang hati ini juga bisa disesuaikan.

Sambal goreng hati ayam mix kentang instructions

  1. Rebus hati ayam tambahkan jeruk nipis dan garam sedikit.rebus sampai matang dan potong2.
  2. Bersihkan kentang potong dan goreng 1/2 matang..
  3. Haluskan bumbu bawang merah,putih,lombok,kunyit.
  4. Tumis bumbu, masukkan daun salam dan jahe geprek tumis sampai wangi...
  5. Masukkan hati ayam,aduk masukkan kentang beri garam atau penyedap.biarkan sampai bumbu meresap. Tes rasa.

Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. Sambal goreng kentang paling enak dengan ditambah beberapa campuran seperti hati sapi atau petai. Bunda kita cukup banyak mempunyai resep sambal seperti sambal bawang yang pedas nikmat. Sambal goreng kentang biasanya untuk isian lauk saat ada acara selamatan seperti selamatan pernikahan maupun selamatan sunatan. namun enak juga untuk melengkapi.

0 Response to "Sambal goreng hati ayam mix kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel