Sambal Goreng Hati ayam + Tempe

Sambal Goreng Hati ayam + Tempe. Sambal goreng ati sosis dan tahu. foto: cookpad. Rebus hati bersama daun salam sampai empuk kemudian potong dadu b. Hasil pencarian untuk sambal goreng kentang tempe ati.

Sambal Goreng Hati ayam + Tempe Tentunya setiap versi unik dan lezat. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya. You can have Sambal Goreng Hati ayam + Tempe using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal Goreng Hati ayam + Tempe

  1. Prepare 1/4 kg of hati ayam (potong dadu).
  2. You need 1 papan of tempe (potong dadu).
  3. Prepare 1 buah of bawang bombay (diiris).
  4. Prepare 10 buah of cabe rawit (diiris).
  5. You need Secukupnya of garam.
  6. It's Secukupnya of kecap manis.

Sambal Goreng Boncis Tahu tempe kentang Di tambah rempela hati ayam Bumbu dan cara memasaknya Simak videonya smpi selesai ya Terimakasih 😘. Sayur Asam Telur Dadar Ayam Goreng Tempe Goreng Terong Balado Ikan Sepat Balado. Selain sambal goreng kentang hati, sambal goreng krecek juga menjadi salah satu menu yang populer saat Lebaran, nih. Makanan khas Yogyakarta ini sudah punya banyak penggemar di seluruh Nusantara, lho.

Sambal Goreng Hati ayam + Tempe instructions

  1. Rebus hati ayam, kemudian di goreng..
  2. Tempe yg sudah di potong2 di goreng terlebih dahulu sampai kuning kecoklatan..
  3. Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan cabe, tempe dan hati ayam yg sudah di goreng..
  4. Tambahkan garam dan kecap secukupnya, koreksi rasa.
  5. Sambal goreng hati siap dihidangkan, simple kan 😉.

Untuk kamu yang suka pedas bisa menambahkan cabai rawit agar lebih nikmat. Saat memilih hati sapi untuk resep sambal goreng hati ini, pastikan anda memilih hati sapi yang sehat dan bebas dari cacing atau parasit lainnya. Belilah dari penjual daging yang sudah anda ketahui kualitasnya, karena saat menjelang Lebaran, banyak penjual daging musiman yang terkadang tidak. Cara membuanya sambal goreng hati ini tak sulit dan awet disimpan lama. Potong kentang bentuk dadu kecil, goreng hingga matang.

0 Response to "Sambal Goreng Hati ayam + Tempe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel