Sayur sop bakso sapi

Sayur sop bakso sapi. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. #sayursopbaksoresep. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan.

Sayur sop bakso sapi Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. Dan salah satu hidangan sup yang begitu istimewa dan harus anda coba yaitu, sup bakso sapi spesial kuah gurih. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. You can cook Sayur sop bakso sapi using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop bakso sapi

  1. Prepare 1 bungkus of sayur sop kentangnya ga dipake.
  2. It's 7 buah of bakso sapi.
  3. It's 1 buah of tomat.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. You need 1 siung of bawang merah (biasanya klu rajin digoreng dlu lebih dr 1).
  6. You need 1 lembar of daun salam bisa pake lengkuas jg.
  7. It's Secukupnya of lada bubuk.
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. Prepare Secukupnya of gula pasir.
  10. Prepare 1 bungkus of royco.
  11. It's 750-800 ml of air.

Resep sayur tak hanya dibuat dengan mencampurkan cabai didalamnya. Sayur sop bakso siap menemani makan malam dan makan siang anda. Anda bisa memasukkan bakso ayam atau bakso sapi sesuai selera anda. Resep Sayur Sop Bakso - Masakan berkuah bening dengan cita rasa kuah yang segar dan gurih sudah tentu sangat sedap disantap panas-panas.

Sayur sop bakso sapi instructions

  1. Panaskan air dipanci kecil, potong sayuran kemudian cuci potong bakso sisihkan.
  2. Iris bawang dan tomat jika air sudah mendidih masukan selanjutnya sayuran, daun salam lalu garam,royco gula pasir jika sayuran agak layu baru bakso(sy lebih suka yg setengah matang)cek rasa.. angkat.. selamat mencoba☺.

Masak hingga kentang empuk lalu masukkan kol, tomat, daun bawang, bakso dan makaroni. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

0 Response to "Sayur sop bakso sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel