Sop daging sapi simple

Sop daging sapi simple. Sop Daging sapi Bahan - Bahan Daging sapi Wortel Kentang Tomat Daun Bawang Daun seledri Bawang putih Lada Gula Kayu manis Garam Untuk takarannya bisa sesuai. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Selain itu, kuah dari kaldu pun harus diperhatikan.

Sop daging sapi simple Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. Daging sapi kurban yang masih ada di kulkas bisa dimanfaatkan untuk membuat sop sapi yang gurih dan lezat. Sop daging sapi kuah bening ini juga bisa membantu Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. You can have Sop daging sapi simple using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop daging sapi simple

  1. You need 500 gr of daging sapi.
  2. You need 100 gr of Wortel.
  3. You need 6 biji of Bawang merah.
  4. It's 7 biji of Bawang putih.
  5. It's 2 sachet of Royco.
  6. You need secukupnya of Lada.
  7. You need secukupnya of Daun bawang.
  8. It's of Biji pala separoh.
  9. You need of Jahe geprek.
  10. It's secukupnya of Seledri.
  11. It's 1 sdm of Garam.

Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada Begini cara memasak sayur sop. Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di potong potong sesuai. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih.

Sop daging sapi simple instructions

  1. Rebus daging smpe empuk.
  2. Uleg semua bumbu halus.
  3. Masukin bumbu yg sdh halus smpe mendidih.
  4. Kemudian masukin wortel,daun bawang,seledri.
  5. Sudah mendidih dan empuk dagingnya.
  6. Angkat dan sajikan.

Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa juga.

0 Response to "Sop daging sapi simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel