Sop Tulangan Sapi Sederhana

Sop Tulangan Sapi Sederhana. Assalamualaikum sobat,, kali ini aku akan membagikan resep dan cara membuat sop daging +tulangan sapi enak dan sederhana,, yang bingung mau masak apa. Hai hai man teman semuanyaaaa. 🤗 Apa kabar??? Semoga selalu sehat wal Afiat ya.

Sop Tulangan Sapi Sederhana Nmun tahukah Anda, ada satu resep yang merupakan menu spesial yang terbuat dari sayur sop, yaitu sop tulang sapi yang pasitinya enak dan nikmat. Selain itu, sajian sedap sop iga sapi memang cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan dimana saja. Tak perlu menunggu pagi hari untuk menyantapnya dan tak usah menunggu saat cuaca dingin, dihidangkan siang hari atau ketika cuaca sedang terik. You can have Sop Tulangan Sapi Sederhana using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop Tulangan Sapi Sederhana

  1. You need 1/2 kg of tulangan sapi.
  2. Prepare secukupnya of Garam.
  3. Prepare secukupnya of Royco.
  4. It's secukupnya of Pala.
  5. It's 1/2 sendok teh of Merica.
  6. It's 1 buah of Magi sapi.
  7. Prepare 15 siung of bawang merah.
  8. You need 1 bonggol of bawang putih.
  9. Prepare 1 buah of Bunga sisir.
  10. Prepare 2 lembar of daun kayu ganti.
  11. It's 2 buah of kapulaga arab.
  12. You need of Jahe merah seruas jari.

Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sop Tulangan Sapi Sederhana instructions

  1. Tulangan sapi cuci bersih sampai betul2 bersih, rebus tulangan sapi dengan sedikit garam kurang lebih 1 jam agar daging tidak alot dan lembut (air rebusan dri pertama tidak usah dibuang karena kalau dibuang akan berbeda rasa karena nikmatnya pun berbeda).
  2. Haluskan bawang merah putih, merica, jahe, buah pala, daun kayu ganti dan goreng.
  3. Setelah layu masukan kedalam panci rebusan tulangan sapi yang telah direbus selama kurang lebih 1 jam tambahkan kapulaga, bunga, gula garam dn royco secukupnya dan masukan magi sapi kedalam panci.
  4. Tunggu 15 sampai 20 menit sop tulangan sapi sederhana siap di santap. Selamat menikmati.

Resep sop buntut sapi sebenernya cukup sederhana, karena untuk mengolah daging/ekor sapi tersebut tidak sulit. Kuliner yang dibuat dengan bahan utama ekor sapi ini sangat populer di Indonesia. Perlu diketahui nih, ternyata sop buntut sedikitnya memiliki lima versi yang sangat populer..tulang sederhana, resep sop tulang sapi madura, resep sop tulang ayam, cara masak sup tulang sapi yang enak, resep sop iga ncc Cara memasaknya cukup mudah dan sederhana. Sup tulang yang jernih ini biasanya ditambahkan dengan bahan pelengkap. Sayur sop iga sapi. foto: Instagram/@resepmasakanrumah__.

0 Response to "Sop Tulangan Sapi Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel