Spageti aglio olio udang tuna

Spageti aglio olio udang tuna. Hyeaaiii hari ini Gita bikin video masak masak nih. Gita bikin SPAGHETTI AGLIO OLIO TUNA yang tentunya bisa banget kalian kosumsi waktu makan siang ya dan. Resep Spaghetti Carbonara, Resep Spaghetti Bolognese, Resep Spaghetti Marinara, Resep Spaghetti Ayam, Resep Spaghetti Alfredo, Resep Spaghetti Aglio Olio Tuna, Resep Spaghetti Pesto, resep ala cafe.

Spageti aglio olio udang tuna Bahan - bahan: Spaghetti - rebus hingga masak. Spaghetti aglio olio ini berasal dari Napoli dan sebagai varian asli yang terkenal dengan menu Spaghetti alle vongole. Saus Aglio Olio paling sering menggunakan jenis pasta spaghetti. You can cook Spageti aglio olio udang tuna using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Spageti aglio olio udang tuna

  1. Prepare 250 g of spageti.
  2. Prepare 7 ekor of udang.
  3. It's 1 of tuna kaleng.
  4. You need 5 of bawang putih.
  5. Prepare 5 of bawang merah.
  6. Prepare Secukupnya of oregano.
  7. It's Secukupnya of chili flakes.
  8. It's 4 sdm of minyak zaitun.
  9. Prepare secukupnya of Garam.
  10. It's Sedikit of kaldu jamur.
  11. Prepare 1/4 of lada hitam bubuk.

Jenis saus pasta ini dikenal berasal dari daerah Agruzzo di Italia namun sudah cukup terkenal di Panaskan minyak zaitun, tumis bawang putih dan cabai rawit hingga harum. Resep by Cin Wignjo Spaghetti prawn aglio olio, resep simple dan mudah dibuat tetapi rasanya enak, pas dijadikan santapan saat tidak sempat masak atau waktu yang terbatas. Jakarta - Spaghetti aglio olio bisa jadi pilihan menu makan malam. Racikannya gurih dengan topping udang, ayam hingga tuna.

Spageti aglio olio udang tuna instructions

  1. Rebus mie spageti beri sedikit minyak agar tidak lengket, tes mie kalau sudah bisa dipotong tandanya sudah matang, kemudian tiriskan. siapkan bahan, rajang bawang putih dan bawang merah..
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum, kemudian masukkan udang dan tuna beri garam, kaldu jamur, lada bubuk aduk sampai rata dan biarkan selama 2 menit..
  3. Masukkan oregano, aduk rata terakhir masukkan chili flake sesuai selera lalu koreksi rasa..

Di kalangan pencinta pasta, spaghetti aglio olio punya banyak penggemar. Rasanya ringan dengan paduan bawang putih, minyak zaitun dan cabai merah kering. Mau buat kreasi pasta yang beda dari biasanya. Coba buat Spaghetti Aglio Olio yuk. Sajian spaghetti yang ditumis dengan menggunakan minyak zaitun dan bawang putih ini ternyata memiliki berbagai variasi lho, Bu - Spaghetti Aglio Olio dengan tuna dan cabai rawit.

0 Response to "Spageti aglio olio udang tuna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel