Sup daging sapi

Sup daging sapi. Dari sekian banyak resep sup, tentunya sop daging sapi selalu ada di hati. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Lihat juga resep Sop Daging enak lainnya!

Sup daging sapi Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan. Resep olahan daging sapi yang terakhir adalah sup tomat daging asap. You can have Sup daging sapi using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup daging sapi

  1. Prepare 500 grm of daging sapi potong kotak.
  2. You need 300 grm of tulangan.
  3. You need 2 buah of kentang.
  4. You need 1 buah of wortel.
  5. Prepare 1 buah of tomat potong 4.
  6. You need 3 Batang of daun seledri iris.
  7. Prepare 2 Batang of daun bawang.
  8. It's of bahan bumbu.
  9. It's 6 siung of bawang putih.
  10. You need 3 siung of bawang merah.
  11. You need 2 cm of jahe.
  12. You need 1/2 sdt of merica bubuk.
  13. You need 1 sdt of garam.
  14. You need 1 bungkus of Royco rasa sapi.
  15. Prepare 1/2 sdt of gula.
  16. Prepare of bawang goreng untuk taburan.

Sup Tomat daging sapi Untuk membuat sup daging tomat asap sangatlah praktis, bahkan bisa mencobanya sendiri di rumah. Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa. Sup Daging Sapi amat nikmat apabila dihidangkan dalam keadaan hangat.

Sup daging sapi instructions

  1. Rebus daging dan tulangan sampai empuk, saya rebus sampe 2 jam...air rebusan pertama baru mendidih dbuang untuk ngurangin lemak daging.
  2. Tumis bawang putih, bawang merah, jahe, yg sudah di haluskan sampai harum, kemudian masukkan irisan daun bawang sampai layu..
  3. Kemudian setelah daging dirasa empuk masukkan wortel kentang tomat dan bumbunya,,..
  4. Tambahkan merica garam gula dan penyedap, cek rasa..
  5. Masukkan potongan daun seledri, jika wortel kentang sudah empuk matikan kompor.
  6. Beri taburan bawang goreng, siapkan selagi panas lebih nikmat.

Berikut Resep Sup Daging Sapi dibawah ini. Cara Membuat Sayur Sop/Sup Daging Sapi Kuah Bening Spesial yang Enak. Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian istimewa dagi daging sapi yakni sop daging sapi kuah bening yang lezat dan nikmat. Daging yang dipakai oleh penjual sop tersebut daging bagian betis, dan tentu saja banyak lemak di sana, namun lemaknya super lembut dan lumer di mulut ketika di makan. Kebutuhan daging sapi maupun daging sapi jenis lain membutuhkan perhatian penuh oleh pemerintah, apalagi saat hari libur ataupun hari besar, untuk itu ternak pertama akan memberikan info.

0 Response to "Sup daging sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel