38. Sambal Goreng Ati Ampela

38. Sambal Goreng Ati Ampela. Resep SAMBAL GORENG menu ala Hajatan. Ubi Manis, Tempe, Kentang, Ampela, Wortel. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini.

38. Sambal Goreng Ati Ampela Kuliner ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas. Dengan kombinasi cabe rawit dan pete yang khas, sambal ati ampela akan menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya. Cara Membuat Sambal Goreng Ati Kentang Yang Mudah Dan Cepat. You can have 38. Sambal Goreng Ati Ampela using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 38. Sambal Goreng Ati Ampela

  1. You need 5 potong of ati ampela yang sudah di rebus iris 2 atau 3 bagian.
  2. You need 3 siung of bawang merah.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. It's 10 buah of cabe rawit.
  5. It's 5 buah of cabe keriting merah.
  6. It's Sejumput of gula.
  7. You need 1 sdt of garam.
  8. Prepare Secukupnya of kaldu ayam bubuk (saya pakai masako).
  9. You need of Minyak untuk menumis.

Langkah pertama siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Tunggu sampai minyak panas lalu masukkan dan goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai matang kemudian angkat dan tiriskan sampai minyaknya. Главная. Sebab sambal goreng ati itu mudah dibuat di rumah, jadi kamu tidak perlu repot membeli di warung makan. Ampela Saia lbh suka bawa bekal saat kerja drpd beli makanan diluar.

38. Sambal Goreng Ati Ampela step by step

  1. Cuci bersih bawang dan cabai, kemudian uleg kasar tambahkan garam agar memudahkan dalam menghaluskan.
  2. Panaskan minyak, tumis sambal dengan api kecil hingga wangi, masukkan ati ampela yang sudah direbus dan dipotong, masukkan kaldu ayam secukupnya dan koreksi rasa.
  3. Sambal goreng ati ampela siap disajikan untuk pelengkap nasi dan lauk pauk 😊.

Ini salah satu bekal andalan saia. + Biasanya sambal goreng ati ampela jadi pendamping sempurna untuk makanan berkuah santan. Misalnya lontong sayur hingga opor ayam yang biasa hadir dalam perayaan besar. Namun, sambal goreng ati juga cocok dijadikan lauk harian pendamping nasi, karena gizinya cukup seimbang. Sambal Goreng Ampela Ati Enak banget makan malam dengan Sambal Goreng Ampela Ati ini! Untuk anda yang ingin segera mencoba resep sambal goreng kentang ati ampela ini sebaiknya pribadi saja mempraktekannya di rumah.

0 Response to "38. Sambal Goreng Ati Ampela"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel