Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete

Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Sambal goreng ati kentang pete. foto: Instagram/@raykasiresep. Menu sambal goreng kentang merupakan sebuah sajian yang sangat spesial dan mantap untuk dinikmati.

Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete Resep Perkedel Kentang Enak Dan Tidak Pecah. Sambal goreng kentang ini memang dijadikan salah satu lauk dalam hidangan di acara syukuran. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. You can cook Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete

  1. Prepare 5 kg of kentang.
  2. You need of Bumbu halus :.
  3. You need 3/4 of cabe merah besar.
  4. It's 10 siung of bawang putih.
  5. Prepare 6 siung of bawang merah.
  6. You need 6 buah of kemiri.
  7. It's Secukupnya of ebi.
  8. Prepare of Bahan pelengkap : pete dan ati ayam.
  9. Prepare of Garam,gula,kaldu bubuk,daun salam,sereh dan laja.
  10. Prepare secukupnya of Santan.

Sebelum kita membahas lebih tentang sambal goreng kentang, alangkah baiknya kita. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya. Kuliner ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas. Dengan kombinasi cabe rawit dan pete yang khas.

Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete instructions

  1. Cuci bersih kentang kemudian potong2 dan goreng kentang sampai matang,dan rebus ati ayam sampai matang potong2 kemudian sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus sampai matang masukan salam,sereh dan laja sampai wangi kemudian masukan santan kental masak hingga mendidihkan kemudian masukan kentang goreng,pete,dan ati ayam masukan bumbu2 pelengkap masak hingga tercampur rata dan tes rasa kemudian angkat dan sajikan.

Cara Membuat Sambal Goreng Ati Kentang Yang Mudah Dan Cepat. Langkah pertama siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Tunggu sampai minyak panas lalu masukkan dan goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai matang kemudian. Sambal Goreng Kentang with liver, gizzards, and stink beans. Masakan sambal goreng kentang pete akan lebih sedap jika di tambah dengan ati sapi dan pete.

0 Response to "Sambel goreng kentang,ati ayam dan pete"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel