Sop Daging Sapi enak e pol👍😍

Sop Daging Sapi enak e pol👍😍. Resep Sop Daging Sapi enak e pol👍😍. Lihat juga resep Sop Sapi Simple enak lainnya! Sop Daging Sapi enak e pol👍😍 Besok minggu sahabat bingung mau masak apa dan yang pasti sehat untuk keluarga😍 ini dia sop daging sapi dijamin enak banget dan keluarga pasti suka😍 #KapsulAjaib melin_pn.

Sop Daging Sapi enak e pol👍😍 Potongan Daging Cara bikin sop daging yang enak bisa dilakukan apabila bumbu mudah meresap tanpa perlu dimasak dengan waktu yang lama. Sebelum proses memasak, ada baiknya untuk mengubah. Ada salah satu masakan kesukaan saya yaitu sop tulang dan daging sapi di padu dengan sambel korek, pegangan-nya kerupuk, wah boleh juga nih. You can have Sop Daging Sapi enak e pol👍😍 using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop Daging Sapi enak e pol👍😍

  1. It's 1/4 kg of Daging sapi.
  2. It's 3 buah of kentang.
  3. Prepare 3 buah of wortel.
  4. You need 5 siung of bawang putih.
  5. Prepare 3 siung of bawang merah.
  6. You need 1 genggam of buncis.
  7. You need 1 ikat of daun bawang.
  8. It's 1 bungkus of royco.
  9. Prepare 1 sdm of lada.
  10. It's 1 ikat of seledri.

Hari ini akan saya bagikan resep masakan sop sapi khas Padang, sebenarnya tidak jauh beda dengan sop sapi pada umumnya, yang seperti sup janda kahs Jawa barat itu, tapi ada rempah rempah khas sumatera yang. Baca Juga: Iga Sapi Enak Diolah Jadi Tongseng dan Tom Yum yang Sedap Sop Sapi Anak Abah Cibubur Times Square. Aneka resep sop/sup daging yang lezat yang bisa menambah koleksi resep masakan serta bisa dipraktikan dirumah yang diharapkan mampu membantu anda mendapatkan inspirasi memasak dan mengolah daging yang lebih bervariasi, beragam dengan cita rasa yang nikmat dan lezat. Resep ini juga dilengkapi dengan resep rendang, aneka resep soto daging dan masih banyak lagi.

Sop Daging Sapi enak e pol👍😍 step by step

  1. Haluskan bawang merah putih, lada dan garam secukupnya, lalu masak dengan minyak goreng dan api kecil, setelah tercium wanginya tambahkan air.
  2. Setelah agak mendidih masukan daging yang sudah dipotong dadu dan rebus daging sampai benar2 empuk sampai kaldu keluar, dan masukkan royco secukupnya.
  3. Setelah empuk, baru masukkan sayuran wortel,buncis dan kentang, tunggu sampai mendidih lagi masukan kol.
  4. Setelah semuanya dirasa matang masukan seledri dan daun bawang, kemudian matikan api, tes rasa.
  5. Masukan ke dalam mangkuk lalu taburi bawang goreng😍.

Cara Membuat Sop Daging Sapi - Sup daging sapi adalah salah satu makanan yang enak untuk disantap. Sup ini sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang dingin atau pada saat musim hujan. Makanan ini juga sudah tidak diragukan lagi kandungan nilai gizinya tetapi harus memilih daging yang masih segar dan tidak bau. Membuat sop daging tak hanya dengan bumbu dan bahan diatas. Anda pun bisa membuat sop daging sapi rempah dengan bumbu berbagai rempah didalamnya.

0 Response to "Sop Daging Sapi enak e pol👍😍"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel