Sup iga sapi

Sup iga sapi. Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin buah hatinya tumbuh dengan cerdas, berikan sup iga sapi. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin.

Sup iga sapi Nah berikut ini ada resep dan cara. Copyright. © © All Rights Reserved. Iga sapi dan kacang merah yang dimasak sampai empuk membuat sup semakin kental dan lezat. You can have Sup iga sapi using 17 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup iga sapi

  1. It's 1 kg of iga sapi.
  2. It's 5 siung of bawang putih.
  3. It's 6 siung of bawang merah.
  4. It's 1 ruas of jahe.
  5. It's 3 biji of buah cengkeh.
  6. You need 1 sdt of merica.
  7. It's 1 sdt of ketumbar.
  8. It's 1/2 cm of Kayu manis.
  9. You need 2 biji of bunga Lawang/kapulaga.
  10. Prepare 4 biji of adasmunggu.
  11. Prepare Secukupnya of buah pala.
  12. It's of Daun saledri.
  13. Prepare of Daun bawang prei.
  14. You need of Peyedap Royco rasa sapi.
  15. It's secukupnya of Garam.
  16. It's of Minyak goreng tuk menumis.
  17. You need of Bawang goreng.

Sup brenebon sapi ini enak disantap selagi hangat. Sop Iga Sapi Spesial Empuk Tanpa Presto. Resep Sop Iga Sapi Bening Super Empuk Dagingnya Gampang Banget Lepas Dari Tulang. Fimela.com, Jakarta Kurang suka dengan sup iga yang terlalu berminyak atau berlemak?

Sup iga sapi step by step

  1. Cuci tulang iga setelah itu rebus,kalau saya pakai presto.
  2. Sementara merebus tulang,haluskan balut+baker+jahe.
  3. Tumis bumbu yang sudah di haluskan,stelah harum masukkan cengkeh+kapulaga+merica+ketumbar+adasmunggu+kayu manis dan pala sete Lo ah tercampur semua tumis tulang iga yang sudah di rebus tadi,kemudian tambahkan air,rebus sampai mendidih,stelah itu masukkan daun saledri dan daun bawang prey serta Royco rasa garam,sup siap di hidangkan.

Kita bisa lho membuat sup iga yang minim lemak. Seperti sup iga sedap berkuah gurih. Hidangan ini banyak digemari karena ada paduan kaldu hangat dan irisan iga sapi empuk. Cara Masak Sop Iga Sapi Seenak Restoran. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

0 Response to "Sup iga sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel