Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir

Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir. Kemudian goreng dan tiriskan lalu sisihkan. b. Kentang dan tahu potong dadu lalu goreng, tiriskan dan sisihkan. c. Siapkan bumbu, blender sampai halus lalu tumis bersama daun salam, daun jeruk, lengkuas dan jahe, sampai harum lalu tambahkan garam, gula jawa sisir dan santan serta air.

Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. You can have Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir

  1. You need 1 iket of kangkung.
  2. You need iris of Bawang merah,bawang putih,cabe merah,rawit.
  3. It's of Royco dan saos tiram.
  4. Prepare of Buat sambel tempenya :.
  5. It's of Tempe 1 papan kecil,.
  6. It's of Cabe merah,cabe keriting,rawit.
  7. Prepare of Bawang merah,bawang putih,.
  8. It's of Buat telor dadarnyaa:.
  9. Prepare 2 butir of Telor.
  10. Prepare of Daun saop,daun bawang.
  11. Prepare of Cabe merah,bawang merah,bawang putih.
  12. You need sesuai selera of suwiran ayam.

Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Suwir-suwir daging ikan asap dengan tangan atau bantuan garpu. Resep tumis kangkung yang disajikan dengan tambahan telur puyuh ini dapat memberikan suguhan yang sangat nikmat dan berbeda, rasanya yang enak dan akan dapat memanjakan lidah jika menyantapnya. Masakan ini cocok di santap bersama nasi dan tempe goreng agar tambah nikmat.

Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir step by step

  1. Buat tumis kangkungnyaa: tumis semua bumbu,tunggu sampai wangi,masukan kangkung, masukan sosis beri sedikit air tunggu sebentar,lalu sajikan.
  2. Buat tempe gorengnyaa: bumbu diulek jadi satu,siapkan minyak secukupnya,tumis sampai harum masukn royco,gula putih sedikit,beri sedikit air bila perlu terakhir masukan tempee.
  3. Buat telor dadarnya: telor 2 butir dikocok masukan daun sop,daun bawang,cabe dan bawang merah bawang putih, siapkan wajan beri minyak secukupnyaa lalu masukan telor dan sajikann.

Gambar Sosis Solo Goreng Isi Daging. Warga Solo pun akhirnya mencoba membuat versi sosis Solo asli yang lembut dan empuk mereka sendiri. CARA MEMBUAT KULIT SOSIS SOLO : kocok telur sebentar, masukkan santan, tepung, garam, dan mentega cair aduk rata hingga licin. Langkah pertama panaskan minyak goreng atau mentega secukupnya dalam sebuah wajan. Tumis kangkung ini juga sangat pas untuk disajikan bersama dengan sambal, tempe goreng, tahu goreng, dan nasi liwet.

0 Response to "Tumis kangung sosis, tempe sambel goreng dan telor dadar suwir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel