Makaroni sup tomat daging sapi

Makaroni sup tomat daging sapi. Makaroni sup tomat daging sapi Aam Amanah Muhammad Tangerang. Itu diisi dengan rasa, potongan-potongan daging sapi grounnd, tomat manis, makaroni hangat dan kaldu herbal. Ditakdirkan untuk menjadi pokok makan malam!

Makaroni sup tomat daging sapi Bahan-bahan yang diperlukan: Semangkuk sup makaroni bersama daging dan sayuran yang hangat selalu pas disajikan dengan atau tanpa nasi putih. Kali ini sajian sup makaroni lebih istimewa dengan kuah merah dari tomat segar dan tambahan cita rasa pedas yang khas dari Saus Sambal Jawara. Sup isi pasta dan sayuran memang seringkali jadi favorit semua kalangan. You can cook Makaroni sup tomat daging sapi using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Makaroni sup tomat daging sapi

  1. It's 50 gram of makaroni rebus dengan air mendidih selama 5 menit tutup.
  2. You need of Mentega secukupnya buatbnumis.
  3. Prepare 1 buah of bawang bombai cincang kecil.
  4. It's 3 buah of tomat rebus dengn air 3 cup sampai tomatbhancur.
  5. It's of Saus cabe (sya bikin sambal sendri).
  6. Prepare 300 gram of daging sapi iris tipis.
  7. You need sesuai selera of Garam.
  8. It's 1 tbs of kecap tiram.
  9. You need secukupnya of Lada putih.
  10. It's 3 of tangkaindaun seledri cincang.
  11. You need secukupnya of Royko\kaldu ayam.

Sup daging sapi saus tomat okra #FestivalResepAsia#TimurTengah#dagingsapi# supp ala timur tengah supp yang satu ini super simply dan gampang sekali buatnya,bahan yang dipakai juga tidak banyak macam,supp ini adalah masakan khas timur tengah dari Kurdistan,kebetulan keluarga suami dari sana pertama kali saya coba makan ini wakt. Lihat juga resep Kentang Semur Tomat Daging Sapi enak lainnya! Resep Sup Tomat Daging Sapi, Penghangat Saat Musim Hujan Tiba. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Makaroni sup tomat daging sapi instructions

  1. Rebus makaroni sampai matang.sisihkan.
  2. Iris tipis daging sapi marinas dengan saus tiram.lada putih sisihkan.
  3. Rebus tomat sampe hancur dan sarinya di saring.kulitnya di buang.sisihkan.
  4. Panaskan mentega tumis bawang bombai hingga bau harum dan kecoklatan,masukan saus cabe\sambal cabe tumis hingga harum,masukkan sari tomat tadi rebus sampai mendidih..
  5. Masukan daging sapi,seledri biarkan mendidih hingga daging empuk tambahkn sedikit garam dan royko kaldu ayam sesuai selera..
  6. Biarkan mendidih sebntr.makaroni sup tomat daging sapi siap di sajikan..
  7. Selamat mencoba ya ibu2.

Sup Tomat Daging Sapi, resep yang tepat bagi mereka yang mencari kelezatan sekaligus kehangatan. Wajib untuk kamu coba di rumah. Makanya, segera yuk kita simak cara membuatnya di sini! Sup tomat daging sapi asap ini, bisa dimasak seperti hal nya memasak sup-sup pada umumnya. Hanya saja bahan dan teknik memasaknya yang sedikit berbeda.

0 Response to "Makaroni sup tomat daging sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel