Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit

Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit. Bisa jadi referensi nih buat menu Lebaran. Hello, resep kali ini sering banget kita temukan, Ati Ampela. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini.

Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum kemudian masukkan wortel. Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali kreasi. Bahkan cocok dipadukan dengan bahan makanan apa pun, termasuk ati. You can have Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit

  1. Prepare 350 gr of Ati ampela ayam.
  2. You need 1 gelas belimbing of air.
  3. It's 1 genggam of cengek (cabe rawit).
  4. It's 1 bungkus of indofood sambel goreng.
  5. It's 1 sendok makan of minyak goreng.

Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang sangat lezat untuk dihidangkan di meja makan. Sambal Goreng Ati Ampela By: @yoanitasavit. Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi.

Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit step by step

  1. Cuci bersih ati ampela ayam, pastikan tidak ada kotoran yg bersisa, potong kecil2. Cuci bersih cabe rawit..
  2. Goreng ati ampela sampai matang (kalo saya digoreng kering), setelah matang diangkat dan disisihkan..
  3. Tuang minyak goreng di atas wajan sampai sedikit panas, masukkan bumbu indofood sambel goreng sampai harum, masukkan ati ampela yg sudah matang tadi. Aduk-aduk sampai bumbu merata, lalu tambahkan air, tunggu hingga air mendidih dan menyusut. Lalu hidangkan selagi panas, cocok banget dimakan pake nasi anget sama kerupuk 😍😍.

Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. SAMBAL GORENG KENTANG ~Jika anda pergi dalam suatu acara syukuran atau di desa disebut dengan slametan, maka anda akan Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Sebelum kita membahas lebih tentang sambal goreng. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya. Kuliner ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas.

0 Response to "Sambal Goreng Ati Ampela 10 menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel