Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019

Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Masukkan kentang yg sudah digoreng dan hati ayam. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran.

Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019 Lalu rebus dalam air mendidih Masukkan petai, hati goreng, dan kentang yang telah digoreng. Me and my hubby are big fans of anything with "sambal goreng" in it. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. You can have Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019 using 3 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019

  1. It's 3 of hati ayam.
  2. It's 3 tangkai of petai.
  3. It's 2 buah of kentang.

Mskkan kentang goreng, aduk rata sampai mengering. - Angkat dari api & sajikan. Sambal goreng kentang yang ditambah petai akan menambah cita rasa. Selain jadi makin gurih Jika tidak suka petai, resep sambal goreng kentang bisa dikreasikan dengan ati ampela yang Tambahkan kecap manis ke dalam sambal goreng kentang ampela hati dan aduk hingga merata. Resep masakan sambal goreng kentang termasuk dalam resep masakan tradisional yang sangat terkenal sehingga ketinggalan jaman jika anda belum pernah membuat masakan yang satu ini.

Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019 step by step

  1. Bumbu. 5 bawang merah 3 bawang putih 1 tomat 10 cabe merah keriting 1 bungkus masako. carbut. bersihkan hati ayam di potong2 sesuai selera,bersihkan petai juga,dan kupas kentang potong sesuai selera,selanjutnya potongan hati dan kentang di goreng dlu secara terpisah dan sisihkan,selanjut nya haluskan bumbu terus tumis...setelah bumbu harum masuka. semua bahan..

Sambal goreng kentang paling enak dengan ditambah beberapa campuran seperti hati sapi atau petai. Resep sambal goreng kentang memang salah satu resep masakan tradisional yang tidak kenal jaman. Mulai dari jaman kita kecil hingga saat ini pun resep masakan sambal goreng ini tetap menjadi primadona. Sambal goreng kentang petai ini selalu menghiasi meja makan keluarga Indonesia. Learn to make this popular Javanese sambal goreng kentang that is perfect to go with rice or lontong.

0 Response to "Sambal goreng kentang hati ayam petai#harigizinasional2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel