Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam

Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam. Kemudian goreng dan tiriskan lalu sisihkan. b. Sambel goreng ati kentang wortel. foto: Instagram/@graza_warungmakanmakassar. Sambal goreng ati puyuh ikan teri.

Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. Resep Sambal Goreng Hati enak dan mudah untuk dibuat. You can have Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam using 20 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam

  1. It's 1/4 of hati ayam.
  2. It's 1/4 of wortel.
  3. You need 1/4 of kentang.
  4. Prepare of Lengkuas seruas(geprek).
  5. Prepare of Sereh 1(geprek).
  6. It's of Daun jeruk n daun salam.
  7. Prepare of Cabe hijau(potong kecil").
  8. You need sebungkus of Santan k*r*.
  9. Prepare 400 ml of air.
  10. You need 3 sdm of Minyak.
  11. It's secukupnya of Gula merah,garam.
  12. You need sebungkus of M*s*ko.
  13. It's of Bumbu halus:.
  14. It's 6 siung of Bawang merah.
  15. You need 4 siung of Bawang putih.
  16. Prepare sedikit of Terasi.
  17. It's 2 butir of Kemiri.
  18. You need 1/2 sdm of Merica.
  19. You need sedikit of Kunyit.
  20. You need of Cabe merah besar n cabe rawit(selera).

Di sini ada cara membuat yang jelas Ada berbagai jenis sambal goreng, dari mulai udang, kentang, krecek, hingga sambal goreng hati Saat memilih hati sapi untuk resep sambal goreng hati ini, pastikan anda memilih hati sapi yang. Assalamualaikum, berikut resep praktis sambel goreng kentang dan wortel. Proses Memasak Sambal Goreng Ati Kentang : Tumis bumbu halus bersama dengan serai, daun salam serta lengkuas sampai Masukkan ati, kentang dan potongan fillet ayam, aduk rata. Sambal Goreng Hati kentang. (Lauk tumpeng).

Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam instructions

  1. Rebus hati ayam(buang airnya) potong dadu lalu goreng setengah matang. Wortel dan kentang potong dadu lalu goreng(jgn terlalu kering)..
  2. Tumis bumbu halus dgn minyak lalu masukan lengkuas,salam,daun jeruk,sereh dan cabe hijau tumis sampai harum. Masukan air,santan,gula,garam dan m*s*ko masak sampai mendidih lalu masukan hati ayam,wortel dan kentang aduk",koreksi rasa dan tunggu kuah agak menyusut baru angkat dan sajikan😊.

Masukkan hati sapi, aduk dan masak terus hingga hati berubah warna dan matang. Resep sambal goreng hati kentang ini bisa untuk berapa porsi ya Bund…kalau hati sapinya diganti hati ayam,apakah harus. Goreng kentang yang telah dipotong dadu ke dalam minyak goreng panas. Lumuri hati ayam dengan air jeruk nipis untuk mengurangi bau amis. Masukkan petai, hati goreng, dan kentang yang telah digoreng.

0 Response to "Sambal goreng kentang,wortel dan hati ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel