Sambal goreng suka suka

Sambal goreng suka suka. suka beda SUKA BEDA adalah channel tempat kumpulan menu kreatif yang saya buat meski terkadang nyeleneh (out of box). Dapatkan di tesco, giant berdekatan anda Sekarang. Lihat juga resep Sambel Goreng Ati sapi Kentang enak lainnya!

Sambal goreng suka suka Untuk anda yang suka tambah lauk pauk dalam sambal goreng jawa ni, anda boleh guna hati ayam,daging, pedal,ikan bilis ataupun lauk lain. Manakala sayur yang selalu menjadi pilihan adalah kacang panjang. Jika anda berhajat makan sambal goreng jawa yang asli, antara benda wajib ada. You can have Sambal goreng suka suka using 14 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal goreng suka suka

  1. Prepare 15 of cabe merah dan ijo potong serong.
  2. Prepare 3 of cabe rawit merah pedas.
  3. It's secukupnya of suwiran ayam yg sudah direbus.
  4. It's 2 genggam of lunca.
  5. You need 3 lembar of kubis putih potong potong.
  6. Prepare 1 papan of tempe potong dadu kecil kecil goreng dulu ya moms.
  7. It's secukupnya of gara.
  8. You need secukupnya of gula pasir.
  9. Prepare secukupnya of penyedap.
  10. You need secukupnya of air.
  11. It's secukupnya of kecap manis.
  12. Prepare 4 siung of bawang putih iris.
  13. Prepare 4 siung of bawang merah iris.
  14. Prepare secukupnya of minyak untuk menumis.

Hm, pantas saja saya suka bete dengan sambal goreng kentang penjual nasi uduk yang mangkal didekat kantor. Kentangnya lembab, benyek, dan memang saya akui membuat eneg, terutama jika disantap dengan nasi uduk yang berminyak. Berbeda dengan sambal goreng kentang dalam. Pembukaan baru warung sambal suka-suka WS. jln tuparev Sebelah timur. hotel sutan raja.

Sambal goreng suka suka instructions

  1. Panaskan minyak tumis bawang putih dan bawang merah sampe harum, lalu masukan potongan cabe, aduk aduk tunggu sebentar, lalu masukan lunca dan kubis, suwiran ayam serta tempe yg sudah di goreng, aduk sampe semua tercampur, beri secukupnya air, lalu tambahkan gulgar, penyedap serta kecap manis, lalu koreksi rasa, angkat. Sajikan......

Selamat berbuka puasa para pecinta pedas Warung Sambal Suka-suka WS. Yang belum berbuka silahkan berbuka puasa di WS. GK usah takut,karena di warung WS di jamin kebersihan terkontrol. Jika suka sambal bisa anda bikin dalam jumlah banyak, proses dengan blender dan simpan dalam kulkas. Sambal Terasi Goreng bisa anda pakai sebagai bumbu nasi goreng.

0 Response to "Sambal goreng suka suka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel