Sambel kentang ati

Sambel kentang ati. Sambal goreng kentang ampela ati. foto: Instagram/@laila_umi. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Assallamuallaikum, mumpung masih berbau spesial lebaran, saya share Resep Sambel Goreng Kentang Ati yaa.

Sambel kentang ati Kangen opor dan sambel goreng kentang masakan Ibuk. Resep Sambal Goreng Ati Pelengkap Ketupat Lebaran. Siapkan kembali minyak bekas menggoreng kentang dan gunakan untuk menggoreng ati. You can cook Sambel kentang ati using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel kentang ati

  1. Prepare 4 buah of kentang.
  2. It's 1/2 kg of ati ayam rebus dgn daun salAm san sere.
  3. Prepare of Bumbu halus.
  4. You need Secukupnya of cabai rawit.
  5. Prepare Secukupnya of cabai merah besar.
  6. You need Secukupnya of bawang putih.
  7. You need Secukupnya of bawang merah.
  8. You need 2 of kemiri.
  9. You need 1 saset of masako.

Berikut resepi sambal kentang goreng ati ampela sajian sedap dan istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang mudah dan praktis. Sambal goreng kentang ini memang dijadikan salah satu lauk dalam hidangan di acara syukuran. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Lihat juga resep Sambal goreng kentang jantung ayam enak lainnya!

Sambel kentang ati instructions

  1. Cuci dan potong2 kengang kotak2 kemudian goreng setengah matang dan luarnya agak kering angkat tiriskan.
  2. Rebus ati skitar 10 mnit angkat dan cuci kembali potong2 sesuai selera saja.
  3. Tumis bumbu halus kemudian masukan kentang aduk2 sebentar lalu ati ayam dan masako aduk2 lg smpai matang dan bumbu meresap selesai.

Resep Sambal Goreng Kentang - Masyarakat Indonesia memang penyuka sambal. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat sambal goreng kentang ati ampela. Resep sambal goreng kentang ati ini dijamin lezat! Untuk kamu yang doyan dengan penganan pedas, sambal goreng kentang tentu akan menjadi salah satu menu favoritmu. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi Selanjutnya masukan santan yang setengah bagian lagi bersama dengan kentang.

0 Response to "Sambel kentang ati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel