Sop lutut sapi

Sop lutut sapi. Resep Sop Tulang Sapi Paling Mudah, Enak dan Mantap. Jadi setelah jaga malam, iseng tengok ke dapur. Eh ada lutut sapi bekas kaldu kuahnya bakso.

Sop lutut sapi Semoga selalu sehat wal Afiat ya. Oh ya, Ini merupakan video pertama yang kita upload di. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. You can cook Sop lutut sapi using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop lutut sapi

  1. It's 1 potong of lutut sapi.
  2. It's 2 buah of wortel besar.
  3. You need 4 buah of kentang.
  4. It's of Daun bawang.
  5. You need of Daun seledri.
  6. Prepare of Bumbu:.
  7. Prepare 3 siung of bawang putih.
  8. It's of Merica.
  9. It's of Garam.
  10. It's of Royco sapi.
  11. You need of Pelengkap:.
  12. You need of Bawang merah goreng.

Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa. Adapun bahan-bahan yang harus anda siapkan antara lain Kemudian anda tumis ke wajan dengan menggunakan api kecil. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya.

Sop lutut sapi instructions

  1. Rebus lutut sapi hingga mendidih, angkat buang airnya..
  2. Rebus lagi hingga empuk, boleh juga di presto. Setelah empuk angkat potong" bagian dagingnya. Sisihkan.
  3. Goreng bawang putih hingga matang, haluskan dengan merica dan garam, mericanya sesuaikan kesukaan bunda ya. Setelah itu masukkan kedalam kaldu rebusan lutut sapi tadi, tambahkan air sesuka bunda. Kemudian didihkan..
  4. Kupas wortel dan kentang, cuci bersih kemudian potong"..
  5. Setelah kaldu mendidih masukkan wortel dan kentang, setelah hampir empuk masukkan potongan tetelan lutut sapi tadi. Masukkan royco sapi, tes rasa. Jika sudah pas dan matang masukkan daun bawang dan seledri. Angkat sajikan dengan bawang merah goreng.

Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering. Cara Mengolah Buntut Sapi: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu adalah Cara Membuat Sop Buntut: Kemudian siapkan panci mauskan air hingga mendidih dan kembali masukkan. Resep Bakso Sapi - Kapan terakhir kali Anda makan bakso sapi? Setelah itu blender merica sampai halus. Siapkan kaldu tulang lutut sapi untuk pelengkap kuah bakso.

0 Response to "Sop lutut sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel