Soto ayam sederhana

Soto ayam sederhana. Find Deals on Soto Ayam in Pantry Staples on Amazon. Lihat juga resep Soto Ayam Lamongan enak lainnya. Penjual soto ayam memang sudah menjamur.

Soto ayam sederhana Soto ayam bening kuning spesial. foto: Instagram/@masakyukmak. Jadi tinggal menyesuaikan saja resep dari kami ini. Untuk menikmatinya bisa juga dicampur langsung dengan nasi ataupun dipisah, jangan lupa harus dalam keadaan hangat biar lebih maknyus. You can cook Soto ayam sederhana using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Soto ayam sederhana

  1. You need 1/2 kg of ayam pejantan.
  2. You need 1/4 of telur puyuh.
  3. You need 1/4 of Soun kaca.
  4. It's 6 buah of Bawang merah.
  5. It's 6 buah of Bawang putih.
  6. You need of Jahe, kunyit.
  7. It's 5 buah of Kemiri.
  8. It's of Bawang goreng, bawang daun.
  9. You need of Salam, sereh, daun jeruk, laos.
  10. It's of Garam, gula merah, royko.

Soto ayam sudah siap untuk disajikan bersama nasi putih hangat, sambal bawang dan kerupuk udang. Ladies, itulah resep membuat soto ayam kuah bening yang sederhana tapi enak banget. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka.

Soto ayam sederhana instructions

  1. Rebus telur puyuh sisihkan..
  2. Ulek bumbu bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, kemiri setelah halus tumis masukkan salam, laos, sereh dan daun jeruk sampai harum..
  3. Rebus ayam sampai mendidih masukan bumbu ulek dan biarkan ayam empuk dan bumbu sampai meresap, angkat ayam suwir2..
  4. Tata di mangkok soun, telur puyuh, ayam suwir, bawang daun dan bawang goreng lalu siram dengan kuah soto yang masih panas, sajikan dengan nasi dan kerupuk udang..

Resep Ayam Bumbu Bali Sederhana Super Lezat Cara Masak Soto Ayam Sederhana. Langkah awal, rebus ayam yang telah disiapkan menggunakan air secukupnya hingga matang lalu tiriskan. Tinggalkan air rebusannya atau jangan dibuang untuk digunakan sebagai kuah. Haluskan bawang merah, kemiri, bawang putih sama lengkuas, kunyit, serta jahe. Selanjutnya tumis bumbu halus dengan menggunakan minyak.

0 Response to "Soto ayam sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel