Soup daging tetelan

Soup daging tetelan. Serve with green chili paste & crackers. * Break the kluwak shells & take the. Sop daging sapi merupakan salah satu makanan yang enak untuk disantap,apalagi jika menyantap sop sapi ini ketika cuaca sedang hujan,uhh lezaat. Sayur nangka daging tetelan sapi ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam menyajikan menu makan yang lezat untuk keluarga.

Soup daging tetelan Tengkleng - goat jeroan (offals) and tetelan (bony meat, usually from rib cage) with spicy coconut milk, specialty of Solo. Sup daging tetelan dan kacang merah bisa bikin makan siangmu terkesan mewah lho. kacang merah dalam sajian mewah via selerasa.com. Biar nggak cuma menikmati sajian sup ini di resto yang. You can have Soup daging tetelan using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Soup daging tetelan

  1. Prepare 500 gr of tetelan sapi.
  2. You need 4 buah of wortel.
  3. You need 4 buah of kentang.
  4. Prepare 1 buah of bunga kol.
  5. It's 2 buah of tomat.
  6. You need 2 ikat of seledri.
  7. It's 3 Batang of daun bawang prey.
  8. Prepare of Bumbu halus:.
  9. Prepare 9 buah of bawang merah (4 untuk d goreng).
  10. You need 5 buah of bawang putih.
  11. You need 1/2 bgkus of lada bubuk.
  12. You need 1/4 of pala.
  13. You need 8 buah of cengkeh.
  14. You need secukupnya of Garam.
  15. You need 1/2 bgkus of royco (bila suka).
  16. It's secukupnya of Air.

Untuk resep dengan bahan dasar daging sapi, lihat kumpulan resep olahan daging sapi di sini. Ada banyak macam resep masakan daging sapi seperti rendang sapi dan lain lain. Indonesian soto daging (beef soup) is one of the easiest soup to prepare, basically a dump and forget kind of soup, and perfect for busy days. I was looking through the recipes that I have published so far.

Soup daging tetelan step by step

  1. Bersihkan semua sayuran, cuci bersih dan potong sesuai selera.
  2. Siapkan bumbu halus yq sdah d blender.
  3. Rebus tetelan yq sudah d potong dengan 3 gayung besar air, setelah empuk masukkan bumbu halus, kemudian masukkan kentang, wortel terahir masukkan bunga kol dan daun prey, seledei dan tomat.
  4. Setelah masak masukkan sedikit royko jika suka dan terakhir masukkan bawang goreng dan siap untuk di santap.

Aneka Masakan Daging Sapi - Inspirasi Resep Daging Sapi Lezat## Pindang Asam Iga Sapi ## Sosis Goreng Asam Manis ## Oxtail Soup ## Rawon ## Sapi Lada Wijen ## Sayur Asam Tetelan ## Sup. Tetelan adalah bagian daging sapi yang sebenarnya merupakan sisa daging yang melekat pada tulang. Daging ini berupa campuran daging, urat, lemak dan sebagainya. Tetelan telah dikelupas dari tulang dan dipotong-potong. Biasa daging ini digunakan untuk sup atau rawon.

0 Response to "Soup daging tetelan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel