Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul

Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Sambal goreng ati ayam. foto: Instagram/@bakulwadai. Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial.

Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul Walaupun saat lebaran kemarin kita mungkin sudah puas menikmati resep sambal goreng ati kentang ini, tetapi tetap saja bukan kadangkala kita rindu dengan resep masakan Indonesia ini. Resep Sambal Goreng Ati Pelengkap Ketupat Lebaran. Lebaran sebentar lagi, tapi kita tetap tak bisa mudik karena pandemi. You can have Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul

  1. Prepare 7 buah of ati ayam bersihkan (agar tidak amis liat cara di feed ya.
  2. It's of Kentang 1 kilo potong korek api rendam air.
  3. It's of Bahan bumbu ati.
  4. Prepare 5 bj of Bawang putih.
  5. Prepare 7 bj of Bawang merah.
  6. You need 15 bj of Lombok kecil.
  7. Prepare 5 bj of Lombok merah.
  8. It's of Garam.
  9. It's of Totole.
  10. You need of Gula merah (asli sebulu asal kecamatan kaltim).

Meski begitu, kamu tetap harus berbahagia Supaya lebih terjangkau, kamu bisa mengganti hati sapi dengan ati ampela ayam. Sambal goreng kentang ini memang dijadikan salah satu lauk dalam hidangan di acara syukuran. Menu sambal goreng kentang merupakan sebuah sajian yang sangat spesial dan mantap untuk dinikmati. Bumbu masak yang begitu khas menjadi hal.

Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul instructions

  1. Potong kentang korek api kering angkat tiriskan.
  2. Ati ayam.
  3. Masukan semua bumbu blander masukan minyak garam, totole,Gula merah aduk rata masukan ati sampe meletup matikan terkahir masukan kentang selagi dingin makan dengan nasi panas mantul👌.

Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya. Kuliner ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas. Dengan kombinasi cabe rawit dan pete yang khas, sambal ati ampela akan menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya. Sambal Goreng Kentang Hati sebenarnya bahan dan cara pembuatannya hampir sama dengan Sambal Goreng pada umumnya, namun yang membedakan adalah jelas karena ada tambahan Kentang dan juga Hati ayam di dalamnya. Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela : Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga.

0 Response to "Sambal goreng kentang ati ayam mantap betul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel