Sambel goreng ati ampela pete

Sambel goreng ati ampela pete. Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati rempela dan pete ini sangatlah simpel seperi. Silahkan Klik subscribe, Like, Comment dan Share yah, Karna respon kalian membuat saya bersemangat terus untuk membuat video yang lainnya seperti Video. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya.

Sambel goreng ati ampela pete Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati. Sambal goreng ati pete toge. foto: cookpad. Berbagai Jenis Bahan dan Bumbu Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Pete Paling Enak dan Sedap. You can cook Sambel goreng ati ampela pete using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel goreng ati ampela pete

  1. Prepare 5 pasang of ati ampela(rebus potong2).
  2. You need 2 papan of pete.
  3. You need of Bumbu halus:.
  4. It's 3 buah of kemiri.
  5. You need 15 buah of cabe merah.
  6. You need 3 siung of bawang putih.
  7. You need 6 siung of bawang merah.
  8. Prepare 1/2 sdt of ketumbar.
  9. It's 1 buah of tomat kecil.
  10. Prepare 1 buah of santan kara + air 1 gelas.
  11. It's secukupnya of gula, royco ayam, minyak goreng.

Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya. Resep Memasak Sambel Goreng Kentang Ati Ampela Plus Pete. #dapurdeyan. Bahan-bahan Resep Sambal Goreng Ati Kentang Spesial.

Sambel goreng ati ampela pete step by step

  1. Tumis bumbu halus bersama pete sampe harum.masukan santan dgn sgelas air.+kan royco&gula.
  2. Aduk 2.masukan ati ampela.masak sampe kuah abiz.klo q suka yg ada kuah nya..
  3. Tes rasa klo udh pas siap d angkat....sajikan.

Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Sebelum kita membahas lebih tentang sambal goreng kentang, alangkah baiknya kita mengerti dahulu manfaat kentang bagi kesehatan kita. Jadi waktu itu pulang kerja kelaperan. Sambal Extra Hot Goreng Ati Ampela Pete ini merupakan kreasi masakan sahabatku yang memiliki kanal youtube Heni Suriyanty. Lebaran Masakan Berbahan Ati Ampela, Masakan Berbahan Kentang, Masakan Berbahan Petai, Masakan Berbahan Rambak Nah, pada kesempatan ini giliran resep sambal goreng ati ampela yang akan dibahas sebagai pelengkap lontong sayur spesial lebaran.

0 Response to "Sambel goreng ati ampela pete"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel