Sop daging sapi

Sop daging sapi. Lihat juga resep Sop Daging Sapi enak lainnya. Gimana kalau kali ini Anda membuat sop daging sapi? Pasti gurih dan segar dong saat disantap.

Sop daging sapi Tidak perlu khawatir, beberapa resep ini sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Bahan-bahan yang digunakan pun bisa dengan mudah Anda didapatkan di pasar tradisional maupun supermarket terdekat. Resep cara membuat sop daging, salah satu makanan simpel yang enak sekali. You can have Sop daging sapi using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop daging sapi

  1. It's 500 gr of Daging sapi.
  2. You need 2 buah of Kentang.
  3. You need secukupnya of Buncis.
  4. You need secukupnya of Wortel.
  5. It's of Daun bawang.
  6. Prepare of Seledri.
  7. Prepare of Bawang goreng.
  8. It's of Royco Garam Gula Lada.
  9. You need secukupnya of Air.
  10. It's of Bumbu racik sop.

Selain itu juga sehat ya, karena terdapat beragam… Selengkapnya » Sop Daging Sapi, Mudah Simpel KOMPAS.com - Momen Idul Adha biasanya kamu akan punya stok daging berlimpah di rumah. Jika kamu punya stok iga cukup banyak, coba olah jadi sop iga sederhana yang gurih. Baca juga: Resep dan Tips Masakan khas Idul Adha Chef de Cuisine Hotel Indonesia Kempinski, Prasetyo Widodo membagikan resep sop iga andalannya untuk kamu coba di rumah saat Idul Adha. Cara Membuat Sop Daging Sapi - Sup daging sapi adalah salah satu makanan yang enak untuk disantap.

Sop daging sapi instructions

  1. Rebus daging sapi hingga empuk.
  2. Masukan sayuran & bumbu.
  3. Masak sampai semuanya matang. Siap dihidangkan 😊😉.

Sup ini sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang dingin atau pada saat musim hujan. Rebus daging, daun salam, serai, lengkuas, dan daun jeruk sampai matang dan empuk. Rebus lagi daging, babat, dan paru bersama air kaldu. Resep Asem-asem Iga Sapi, Kreasi Masak TulangResep asem-asem iga sapi ini cocok untuk olahan tulang saat Idul Adha. Rasanya asam segar, bisa dimakan bersama satai atau iga bakar. \n.

0 Response to "Sop daging sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel