sambel goreng hati ayam telur

sambel goreng hati ayam telur. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Contoh : Sambal Goreng Daging, Sambal Goreng Telur, Sambal Goreng Tahu, Sambal Goreng Udang dll. Kalau mau pakai kulit ayam dan lemak ya gak Hari Lebaran pada rindu sambal goreng kentang hati, apalagi buatan Nenek tercinta !!

sambel goreng hati ayam telur Sambal, menu pelengkap untuk makanan sehari hari ini selalu menambah nafsu makan kita. Baik sambal tomat,sambal terasi,sambal bawang,sambal ijo padang dan. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. You can cook sambel goreng hati ayam telur using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of sambel goreng hati ayam telur

  1. You need 500 grm of hati ayam.
  2. Prepare 5 butir of telur yang suda di rebus.
  3. It's 5 papan of petai bila suka,di kupas.
  4. It's 6 buah of cabe besar.
  5. It's 5 buah of cabe kecil.
  6. You need 6 siung of bawang putih.
  7. Prepare 6 siung of bawang merah.
  8. You need 4 butir of kemiri.
  9. It's 150 ml of santan/2 kara.

Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya. Kombinasi sambal goreng hati yang paling sering digunakan adalah dengan dicampur petai, telur puyuh atau kentang. Berikut resep sederhana memasak sambal goreng ati ampela telur puyuh dengan bumbu iris. Saat memilih hati sapi untuk resep sambal goreng hati ini, pastikan anda memilih hati sapi yang sehat dan bebas dari cacing atau parasit lainnya.

sambel goreng hati ayam telur step by step

  1. Cuci dan potong2 hati ayam ny.
  2. Kupas telur yang suda di rebus.
  3. Halus kan semua bumbu,dan tumis bumbu sampai harum lalu masukan hati dan telur dan petai nya,lalu beri garam gula dan penyedap,lalu masukan sedikit air dan santan.
  4. Masak sampai matang dan santan habis.
  5. Sambel goreng siap di hidang kan.

Belilah dari penjual daging yang sudah anda ketahui kualitasnya, karena saat menjelang Lebaran, banyak penjual daging musiman yang terkadang tidak. Memasak Sambal Goreng Hati Sapi terdengar sulit dan melelahkan. Namun kini Bunda bisa menghidangkan sajian pedas favorit nan bergizi ini dengan lebih sederhana dan praktis. Hidangan lezat ini memang sangat akrab dijadikan sebagai menu istimewa dalam berbagai acara spesial. Cara Membuat Ayam Goreng Kalasan Yang Mudah dan Praktis.

0 Response to "sambel goreng hati ayam telur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel