Sambel goreng kentang +ati ayam

Sambel goreng kentang +ati ayam. Bikin sambel goreng ati ajah kangen kondangan hahaha Karna pandemi kondangan g ada.yuukss bikin biar berasa kondangan #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SarungTanganCookpad #cookpadcomunnity_solo #cookpadcomunnity. kentang, hati ayam (goreng), Pete, daun salam, santan kara segitiga, lengkuas (geprek), Bumbu halus:, cabe besar Cassalover. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Resep SAMBEL GORENG KENTANG AMPELA ATI.

Sambel goreng kentang +ati ayam Tiba tiba pengen masak Sambel goreng ati ayam kentang. Ini bisa di variasi dgn telur puyuh,udang dan petai. Ada yg pake santan dan terasi juga di resep nya. You can have Sambel goreng kentang +ati ayam using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel goreng kentang +ati ayam

  1. It's 6 buah of ati ayam.
  2. Prepare of Kurleb 1/4 kg kentang.
  3. It's 2 lembar of daun salam.
  4. You need 2 lembar of daun jeruk.
  5. You need secukupnya of Gula garam.
  6. It's secukupnya of Air.
  7. It's secukupnya of Minyak goreng.
  8. Prepare of Bumbu halus :.
  9. You need 5 buah of bawang merah.
  10. It's 2 buah of bawang putih.
  11. Prepare 10 of cabe merah.
  12. It's 5 of cabe rawit orange.

Tp untuk kali ini saya ga pakai santan dan terasi. sekaligus untuk ikut pekan aksi peduli kanker. "Teman yg sedang berjuang,tetap semangat,. Bahan yang digunakan untuk membuat resep sambal goreng kentang hati ini juga bisa disesuaikan. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir.

Sambel goreng kentang +ati ayam instructions

  1. Rebus ati ayam sampai matang angkat tiriskan dan iris2.
  2. Goreng kentang sampai matang tiriskan,.
  3. Tumis bumbu halus daun salam daunjeruk, masukan Gula Garam dan royco icip rasa.
  4. Setelah bumbu matàng masukan ati ayam dan kentang, beri sedikit air setelah meresap angkat sajikan.

Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang dan Udang enak lainnya. Nah karena beberapa waktu lalu aku sudah berbagi mengenai Resep Arem Arem Isi Wortel Ayam yang cocok buat isian snack box dan sajian arisan. Kali ini aku coba bagikan resep arem arem sambal goreng ati kentang favorit. Untuk membuatnya hampir sama seperti olahan arem arem lainnya. Assalamualaikum temen-temen, kembli lagi di channel saya Rini cahyani.

0 Response to "Sambel goreng kentang +ati ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel