Sup Daging Sapi sederhana

Sup Daging Sapi sederhana. Hasil pencarian untuk sop daging sapi sederhana. daging sapi, wortel ukuran besar, kupas, potong, kentang, kupas, potong, bawang bombay, potong, bawang putih, air, minyak goreng, lada bubuk. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Dari sekian banyak resep sup, tentunya sop daging sapi selalu ada di hati.

Sup Daging Sapi sederhana Untuk membuat sup daging tomat asap sangatlah praktis, bahkan bisa mencobanya sendiri di rumah dengan bahan dan bumbu yang sederhana pula. Seperti apa sih resep membuat sup bola daging sapi kacang merah? Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Sajian Sup Bola Daging Sapi Kacang Merah yang Sederhana dan Mudah. You can cook Sup Daging Sapi sederhana using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Daging Sapi sederhana

  1. Prepare 1/4 kg of daging sapi.
  2. You need 2 bh of Wortel.
  3. It's 3 bh of Kentang.
  4. You need 5 siung of Bawang merah.
  5. Prepare 1 siung of Bawang putih.
  6. It's 1 btang of Daun sup.
  7. You need 3 btang of Daun seledri.
  8. Prepare 1 sdt of Royko rasa sapi.
  9. It's of Garam.
  10. You need secukupnya of Minyak goreng.

Resep Sup Daging Sapi Dengan Bumbu Rempah Spesial Yang Menyehatkan dan Menghangatkan Selain rasanya lebih enak dan lezat, resep sup daging sapi dengan menggunakan bumbu rempah Tentu saja, cara memasak dan membuat sop daging sapi ini juga sangat sederhana dan tidak. Irisan daging sapi tips dipadu dengan bumbu gurih bersemburat manis. Bumbunya sangat sederhana, ada bawang merah, bawang putih, ketumbar Resep olahan daging sapi berupa sup daging kacang merah. Kalau sedang tak enak badang, olahan sup yang satu ini bisa dibuat sendiri.

Sup Daging Sapi sederhana instructions

  1. Rebus daging sampai air mendidih, kemudian buang air rebusan pertama, stelah itu tambahkan air kembali, dimasak sampai Daging nya empuk.
  2. Tumis bawang merah, kalau udah agak matang masukin bawang putih giling, stelah itu tuangkan rebusan daging dan kuahnya.
  3. Tambahkan air, kemudian masukin irisan wortel dan irisan kentang.
  4. Kalau sudah mulai matang masukin daun sup dan seledri.
  5. Kalau sudah matang tambahkan royko rasa sapi dan garam.. aduk rata.
  6. Sop siap disajikan...

Cara Masak Sop Daging Sapi Kuah Bening Enak dan Sederhana Sop Daging memang paling pas dihidangkan saat cuaca. Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa juga dengan cara membuatnya yang. Daging sapi adalah bahan yang sering digunakan dalam steak, daging ini dipilih karena lebih enak saja. Sapi memang lebih enak diolah menjadi Lezat serta empuk daging sapi dipadu saus lada hitam bercitarasa kuat, menjadi sebuah hidangan yang sedap nikmat.

0 Response to "Sup Daging Sapi sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel