Sup Iga sapi💙

Sup Iga sapi💙. Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau iga. Bagian ini termasuk ke dalam delapan bagian tubuh sapi Cara membuat sop iga sapi bening ini tidak jauh berbeda dengan membuat sop ayam sehingga banyak ibu rumah tangga yang membuatnya. Copyright. © © All Rights Reserved.

Sup Iga sapi💙 Hai sobat @Sicow_IgaSapi mohon maaf jika kami menghilang,kami sekarang fokus by order.kami punya snack andalan,sup iganya via order saja Lihat juga resep Sop iga sapi kuah bening enak lainnya. Bismillah, percobaan pertama buat sop iga sapi 😁 kutambah irisan kentang dan tomat, dijamin gurih enak recook dr @resependolita👍. Fimela.com, Jakarta Kurang suka dengan sup iga yang terlalu berminyak atau berlemak? You can cook Sup Iga sapi💙 using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Iga sapi💙

  1. Prepare 1/2 kg of Igasapi.
  2. Prepare of Wortel.
  3. It's of Tomat.
  4. Prepare of Kentang.
  5. Prepare of Buncis.
  6. It's of Tomat.
  7. You need of Daun bawang,seledri dan bawang goreng.
  8. Prepare of Bumbu halus.
  9. Prepare 10 siung of bawang putih.
  10. You need 4 of bawang merah.
  11. It's of Lada putih.
  12. It's of Royco sapi dan garam.

Kita bisa lho membuat sup iga yang minim lemak. Selain itu, kita juga bisa membuat sup iga yang sedap tanpa membuat kaldunya "terkontaminasi" bau sayuran. Untuk mendapatkan sup iga yang minim lemak. Sup iga sapi ini cita rasanya lebih hot dan berempah!

Sup Iga sapi💙 step by step

  1. Pertama cuci bersih iga sapi lalu masukan ke panci presto.
  2. Tambahkan air kira” 1 liter masukan bumbu yg sudah di haluskan tambahkan royco sapi dan garam.
  3. Tutup presto..masak kira" 40 menit.
  4. Jika sudah buka tutup prestonya lalu masukan kentang,wortel dan buncis jika sudah empuk masukan tomat dan daun bawang.
  5. Tes rata jika sudah oke matikan kompor dan sajikan..beri taburan bawang goreng.
  6. Selamat mencoba.

Masukkan cengkih, pala dan jintan, aduk rata. Masukkan air dan daging iga sapi, masak hingga iga empuk. Masukkan wortel, masak hingga wortel matang, tambahkan tomat, angkat. Iga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh, dan kayu manis. Pertama, panaskan air hingga mendidih di dalam panci.

0 Response to "Sup Iga sapi💙"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel