Sup Iga Sapi

Sup Iga Sapi. Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin buah hatinya tumbuh dengan cerdas, berikan sup iga sapi. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin.

Sup Iga Sapi Nah berikut ini ada resep dan cara. Copyright. © © All Rights Reserved. Iga sapi dan kacang merah yang dimasak sampai empuk membuat sup semakin kental dan lezat. You can cook Sup Iga Sapi using 15 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Iga Sapi

  1. You need of Iga Sapi.
  2. You need 2 of Wortel.
  3. It's of Kentang 1 besar.
  4. Prepare 2 of Daun bawang.
  5. It's 2 of Daun sledri.
  6. It's 4 of Bawang putih.
  7. You need 1 of Bawang bombay.
  8. Prepare 1/2 of Pala.
  9. It's 1/2 of Cengkeh.
  10. It's of Tomat 1 dipotong jadi 6.
  11. You need of Royco rasa sapi.
  12. It's secukupnya of Garam.
  13. Prepare secukupnya of Gula.
  14. You need 1 sdt of Lada.
  15. You need 3 Sdm of Saos tomat.

Sup brenebon sapi ini enak disantap selagi hangat. Sop Iga Sapi Spesial Empuk Tanpa Presto. Resep Sop Iga Sapi Bening Super Empuk Dagingnya Gampang Banget Lepas Dari Tulang. Fimela.com, Jakarta Kurang suka dengan sup iga yang terlalu berminyak atau berlemak?

Sup Iga Sapi instructions

  1. Iga sapi dicuci bersih kemudian direbus selama 2 jam biar empuk..
  2. Potong potong wortel, kentang, daun bawang, daun sledri, bawang bombay.
  3. Bawang putih di geprek kemudian dicincang halus, ditumis sebentar sampai harum..
  4. Setelah iga matang ambil rebusan iga bagian atas yang ada buih" nya, rebus air baru kira kira 1 liter, tambahkan air rebusan iga tadi juga serta Iga sapi nya..
  5. Masukan wortel, dan kentang bila sudah empuk, terakhir masukan daun bawang, daun sledri, bawang bombay, saos sambal, garam,lada,gula, pala,cengkeh dan royco..
  6. Setelah matang siap dihidangkan..

Kita bisa lho membuat sup iga yang minim lemak. Seperti sup iga sedap berkuah gurih. Hidangan ini banyak digemari karena ada paduan kaldu hangat dan irisan iga sapi empuk. Cara Masak Sop Iga Sapi Seenak Restoran. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

0 Response to "Sup Iga Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel