Sambal Goreng Ati Ampla

Sambal Goreng Ati Ampla. .kentang ati cara membuat sambal goreng ati bumbu sambal goreng kentang sambal kentang sambal Sambal goreng hati. Sambal goreng kentang is truly one of my most favorites. DID You make this sambal goreng kentang recipe?

Sambal Goreng Ati Ampla Momen yang tepat adalah pada Lebaran Idul Fitri. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya. You can have Sambal Goreng Ati Ampla using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal Goreng Ati Ampla

  1. You need 5 pasang of ati ampla.
  2. You need 1 genggam of cabe merah.
  3. Prepare 4 siung of bawang merah.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. It's 1 ruas of jahe.
  6. Prepare of Minyak goreng.
  7. It's Secukupnya of penyedap.
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. It's Secukupnya of gula.

Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. Perpaduan berbagai bahan rempah spesial dengan ati ample yang dibumbui dengan resep khusus memang mengundang selera Cara membuat sambal goreng ati ini cukup mudah dan gampang diikuti kok. Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali kreasi. Bahkan cocok dipadukan dengan bahan makanan apa pun, termasuk ati.

Sambal Goreng Ati Ampla step by step

  1. Cuci dan potong-potong ati ampla nya beri perasan jeruk agar tidak terlalu amis dan setelah itu goreng.
  2. Cuci bahan sambalnya lalu Uleg. Setelah itu goreng sampai harum.
  3. Sudah tercium harum beri air sedikit agar nantinya meresap bumbunya ke ati amplanya beri garam gula dan penyedap lalu masukkan ati amplanya.
  4. Cek rasa lalu angkat dan sajikan. Silahkan mencoba☺️.

Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang sangat lezat untuk dihidangkan di meja makan. Sambal Goreng Ati selalu jadi favorit. Yuk, lihat resepnya dan kejutkan keluarga dengan rasanya yang sedap! Kamu tak perlu repot memasak Ayam Goreng Tulang Lunak dengan hadirnya Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya.

0 Response to "Sambal Goreng Ati Ampla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel