Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah

Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah. Goreng hati sbntr saja supaya tidak keras. c. Siapkan minyak utk menumis bumbu setelah panas masukkan bumbu halus masukkan bumbu. Sambal goreng ati puyuh ikan teri.

Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah Menu ini sudah lengkap dengan nasi, cah kangkung, tahu. Resep 'sambal goreng hati' paling teruji. Teksturnya sudah lebih padat dibandingkan kemaren. You can cook Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah

  1. Prepare 1/4 kg of hati ayam, direbus, potong-potong.
  2. You need 1/2 kg of ubi, potong kotak-kotak, goreng.
  3. You need 7 siung of bawang merah.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih.
  5. It's 5 buah of cabai rawit (atau sesuai selera pedasnya).
  6. Prepare 5 buah of cabai merah besar.
  7. It's 1 buah of tomat ukuran sedang.
  8. Prepare 1 batang of serai, memarkan.
  9. It's 3 lembar of daun salam.
  10. You need secukupnya of garam, gula, masako/royco.

Contoh : Sambal Goreng Daging, Sambal Goreng Telur, Sambal Goreng Tahu, Sambal Goreng Udang dll. Kalau mau pakai kulit ayam dan lemak ya gak Hari Lebaran pada rindu sambal goreng kentang hati, apalagi buatan Nenek tercinta !! Berarti nenek kita kitabnya sealiran dong ha ha ha. Hallo sobatku semuanya dimanapun anda berada divideoku kali ini adalah saya sedang masak sambal goreng hati ayam +tahu super pedas yuukk ikuti videonya gimana caranya masak.

Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah instructions

  1. Blender halus bumbu : bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah, tomat.
  2. Tumis bumbu halus, tambahkan garam, gula, masako/royco, daun salam dan serai, masak sampai wanginya keluar.
  3. Tuang hati ayam yang sudah direbus dan ubi yang sudah digoreng ke dalam bumbu, aduk rata, diamkan sampai bumbunya meresap dan agak asat.
  4. Matikan kompor, sajikan...

Makan ayam goreng semakin nikmat dengan cocolan berupa sambal terasi. Terbuat dari terasi berkualitas yang merupakan fermentasi udang, sambal terasi punya cita Sambal dengan rasa pedas menendang ditambah dengan gurihnya ayam goreng, duh sungguh keduanya sulit untuk ditolak! Tak sulit untuk menemuan ide bisnis murah meriah. Karena kadang ide usaha bisa Anda temukan dari kebutuhan sederhana yang muncul di sekitar Anda. Sambal goreng hati ayam selalu menjadi menu makanan pendamping opor ayam ketika hari lebaran.

0 Response to "Sambal Goreng Hati Ayam Murah Meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel