Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam

Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Sambal goreng ati puyuh ikan teri. foto: cookpad. Selamat datang kembali di channel dapur pak rt.

Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. secukupnya bila mau.dan kecap manis secukupnya tuangkan santan kental secukupnya tunggu sampai santannya mendidih lalu masukkan kentang dan hati ayam.aduk hingga rata ,trus diincipi bila rasanya sudah pas angkat dan hidangkan.dijamin pasti enak.silahkan mencoba. Ceritanya masih punya kentang yang rencananya mau dibuat perkedel, Dan punya hati sapi yang rencananya mau dibuat balado. Edgunn / shutterstockIlustrasi Sambal goreng hati dan kentang. You can have Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam using 12 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam

  1. You need 3 pasang of hati ayam.
  2. You need 1/4 kg of cecek.
  3. You need 1 buah of kentang.
  4. It's of Bumbu :.
  5. Prepare 1 ruas of lengkuas.
  6. Prepare 2 of daun jeruk.
  7. You need 2 of kemiri.
  8. Prepare 8 of bawang merah.
  9. You need 4 of bawang putih.
  10. Prepare 1 of cabe merah.
  11. You need 6 of cabe rawit.
  12. You need of Gula, garam dan penyedap.

Kukus matang hati sapi, kemudian potong dadu kecil-kecil dan sisihkan. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Ayam. Bahan yang disiapkan Selanjutnya masukan kentang dan hati ampela, aduk sampai rata, lalu tuangkan santan dan masak hingga mendidih, masukan juga garam, gula merah serta air asam, tunggu beberapa menit sampai bumbu meresap. Resep Sambal Goreng Ati Pelengkap Ketupat Lebaran.

Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam instructions

  1. Haluskan bumbu kecuali lengkuas dan daun jeruk.
  2. Masak hati ayam hingga matang dan potong dadu.
  3. Kentang potong dadu lalu goreng.
  4. Cecek juga di potong dadu.
  5. Tumis bumbu yg sudah di haluskan dan lengkuas, daun jeruk.
  6. Masukan hati ayam, cecek dan kentang.
  7. Tambahkan sedikit air.
  8. Beri gula,garam dan penyedap rasa.
  9. Lalu test rasa dan sajikan.

Nah, salah satu hidangan yang selalu ada saat lebaran dan relatif cukup mudah dimasak adalah sambal goreng kentang hati sapi. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak. Nah sekarang masakan sambal goreng ketang pedas sudah matang dan siap menemani anda sekeluarga saat makan siang atau malam hari. Sambal goreng kentang adalah salah satu contoh hidangan tradisional Indonesia yang memiliki rasa pedas, gurih, manis, dan disukai banyak orang.

0 Response to "Sambal goreng kentang cecek dan hati ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel