Sambal goreng kentang hati ayam + pete

Sambal goreng kentang hati ayam + pete. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Resep sambal goreng kentang plus hati ampela dan pete memang enak karena campuran yang cocok sekali, buat yang tidak suka bisa menyesuaikan campurannya misalnya ati ampela diganti dengan hati sapi :) Sangat fleksibel disesuaikan selera keluarga tercinta. Salah satu Resep masakan asli Indonesia ini kami kategorikan dalam aneka resep sambal yang sering di jumpai pada acara keluarga ataupun pesta.

Sambal goreng kentang hati ayam + pete Masukkan kentang yg sudah digoreng dan hati ayam. Sambal goreng ati ampela nanas. foto: Instagram/@myqueen.kitchen. Berbagai Jenis Bahan dan Bumbu Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Pete Paling Enak dan Sedap Bahan Utama. ¼ kilogram kentang, potong kecil kemudian anda goreng Bahan yang digunakan untuk membuat resep sambal goreng kentang hati ini juga bisa disesuaikan. You can cook Sambal goreng kentang hati ayam + pete using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal goreng kentang hati ayam + pete

  1. You need 5 buah of kentang.
  2. Prepare 1 buah of ati ayam.
  3. You need 1 papan of petai.
  4. It's 4 buah of bawang.
  5. It's 3 butir of kemiri.
  6. It's 1 buah of tomat.
  7. Prepare 3 sdm of gula pasir.
  8. You need 1 sdt of garam,kaldu.
  9. You need of Minyak untuk menggoreng.
  10. You need 2 buah of daun jeruk.
  11. You need 3 buah of Cabe merah.

Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. Tambahkan santan tunggu sampai mndidih,cicipi rasa,masukan kentang goreng ,ati ampela dan pete,aduk biarkan bumbu meresap, angkat hidangkan. Menyimpan resep masakan dan tempat berbagi yg mengasikan ya hanya di sini tempatnya. hanya seorang tkw yg mencoba belajar secara otodidak dr.

Sambal goreng kentang hati ayam + pete instructions

  1. Kupas kentang potong2 lalu goreng. Goreng juga ati dan pete.
  2. Haluskan semua bumbu, tumis hingga harum, masukan daun jeruk.
  3. Masukan kentang,ati dan pete. Beri garam,kaldu dan gula lalu beri kecap.
  4. Tunggu sampai matang.. Angkat dan sajikan ;).

Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sambel oreng Kentang Pete Super Enak, Sambel Goreng ini sangat cocok di makan dengan nasi hangat maupun. KOMPAS.com - Sambal goreng hati sering dijadikan lauk untuk makan tumpeng. Cara membuanya sambal goreng hati ini tak sulit dan awet disimpan lama. Namun sebelumnya kamu memerlukan hati ayam atau sapi, kemudian kentang, santan cabai dan bumbu-bumbu lainnya. Resep Sambal Goreng Kentang Petai Nikmat - Menu sambal goreng kentang memang sangat nikmat.

0 Response to "Sambal goreng kentang hati ayam + pete"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel